Scarlett Body Care Coffee Edition, Aroma Kopinya Bikin Happy

2 komentar
Scarlett Body Care


Hello beauties. . .

Kali ini aku bawa review body care yang punya aroma spesial. Apaan tuh? Yes, produk Scarlett body care perfect coffee edition. Paket produk dengan kandungan kopi ini terdiri dari body scrub dan shower scrub. Sebelum mencoba kedua varian ini, aku udah jatuh cinta sama body care dari Scarlett dengan varian lain.


FYI, aku termasuk pecinta kopi, jadi happy banget waktu Scarlett launching produk baru dengan varian coffee. Aku langsung beli produknya lewat WhatsApp 087700353000. Harganya terjangkau, Rp 75.000,- per produk atau paket hemat Rp 300.000,- untuk 5 produk (dapat exclusive box + gift). Ahh kalau mau promo bisa intip akun instagramnya di @scarlett_whitening , yaa.


Manfaat Aroma Kopi


aroma kopi
Photo by Couleur on Pixabay

Penelitian dari Steven School of Business (dilansir oleh nationalgeographic.grid.id ), aroma kopi dapat mempertajam otak di waktu tertentu. Dalam uji tersebut peneliti membagi 114 siswa menjad 2 kelompok. Selanjutnya para siswa harus menjawab soal matematika dari Graduate Management Admission Test (GMAT). Hasilnya mengejutkan! Kelompok yang terpapar aroma kopi saat tes berhasil meraih nilai lebih tinggi.


Aku setuju dengan hasil penelitian tersebut, menurutku kopi beserta aromanya punya manfaat positif, yaitu:

1. Meningkatkan Semangat

Ketika tubuh sedang lelah atau pikiran kurang fokus, aku biasanya memanjakan diri dengan minum kopi. Tubuh rasanya akan lebih kuat dan siap menjalankan berbagai aktivitas.

2. Meringankan Stres

Kopi adalah solusi kala pikiran sedang tidak sinkron. Seringkali keberadaan kopi membuat stres berkurang, bahkan reda. Meski tidak bisa dipungkiri bahwa ada banyak cara lain untuk meredam stres.

3. Menenangkan Hati

Kopi juga menjadi obat paling ampuh untuk menenangkan hati yang bimbang, terlebih jika diminum di luar ruangan.


Scarlett Whitening Body Scrub Coffee


Scarlett Body Scrub
Scarlett Body Scrub

Sebelumnya aku nggak kebayang kalau bisa menikmati scrub tubuh dengan aroma kopi. Brand Scarlett mewujudkan sensasi scrubbing dengan mewah dan bermakna. Yes, aroma kopi otomatis menentramkan jiwa. Sementara scrub tubuh dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Perpaduan kopi dan scrub tentu saja multifungsi.


1. Kandungan

Kandungan utama dalam Scarlett scrub coffee edition ini adalah Glutathione dan Vitamin E. Glutathione bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Vitamin E dapat melembabkan dan menenangkan kulit.

2. Manfaat Body Scrub Scarlett Coffee

Mencerahkan dan meratakan warna kulit
Meregenerasi kulit
Membantu pembentukan kolagen
Meningkatkan kelembaban kulit


Body Scrub Scarlett Kopi
Packaging Scarlett Body Scrub

3. Packaging

Body scrub dengan aroma kopi ini dikemas dalam jar plastik cokelat cenderung bening. Wadahnya kokoh berisi scrub 250 ml. Tutupnya berwarna putih dengan model ulir. Dalam kondisi baru, ada pelapis berupa aluminium foil. Bagian luar kemasan berisi ingredients, cara penggunaan, produsen, dan informasi produk lainnya.


Scarlett Whitening Body Scrub Kopi
Tekstur Scarlett Body Scrub

4. Tekstur dan Wangi

Scrub dari Scarlett ini berwarna cream bercampur butiran kopi. Wanginya seperti kopi asli tetapi cenderung manis, mirip tiramisu. Butiran scrub-nya halus, nyaman saat dibaurkan ke tubuh, nggak ikin sakit.

5. Cara Penggunaan

Cara apply-nya mudah, gunakan body scrub ke seluruh tubuh. Tunggu 2-3 menit, kemudian bilas hingga bersih.

6. Review Scarlett Coffee Body Scrub

Body scrub dengan aroma kopi yang menguar tajam ini mudah dibilas. Wanginya bisa tahan seharian. Aku pernah menggunakan scrub ini pada sore hari, wanginya masih nempel hingga pagi saat bangun tidur. Keren! Selain mengangkat kotoran, kulit menjadi lebih halus usai penggunaan. 


Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub


Scarlett Whitening Body Wash Kopi
Scarlett Shower Scrub

Aku klaim produk ini sebagai shower scrub yang paling aku suka. Manfaatnya luar biasa, selalu bikin bahagia sepanjang waktu. Yes, wanginya awet.


1. Kandungan

Selain glutathione dan Vitamin E, shower scrub dari Scarlett juga mengandung collagen. Nah, collagen ini fungsinya menjaga elastisitas kulit. 

2. Manfaat

Mencerahkan dan meratakan warna kulit
Meregenerasi kulit
Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit


Body Wash Scarlett Kopi
Tutup Scarlett Shower Scrub

3. Packaging

Scarlett shower scrub dikemas dalam botol plastik bening. Tutupnya flip top warna putih. Cara penggunaan, netto, nomor BPOM, dan ingredients sudah tertera pada label kertas di luar botol. Dengan kemasan seperti ini produknya mudah dibawa kemana saja. Praktis.

4. Tekstur dan Wangi

Tekstur shower scrub dari Scarlett ini unik. Tak hanya liquid, tetapi juga mengandung butiran scrub yang dapat membersihkan tubuh secara maksimal. Eitss, meski mengandung scrub, butirannya halus. Shower scrub-nya berwarna coklat agak gold. Sementara butirannya berwarna merah dan biru. Wanginya seperti kopi asli.


Scarlett Whitening
Tekstur Scarlett Shower Scrub

5. Cara Penggunaan

Cara menggunakan shower scrub ini lebih simpel. Basahi tubuh, kemudian gunakan shower scrub. Bilas dengan air hingga bersih.

6. Review Scarlett Coffee Shower Scrub

Mandi bersama shower scrub Scarlett ini membuat mood-ku bagus dan bahagia. Mandi bukan lagi terasa seperti rutinitas, melainkan jadi terapi refreshing. Wanginya menguar dengan cepat saat shower scrub dibaurkan. Tetapi jangan salah, wanginya tahan lama setelah selesai mandi. So, produk ini cocok digunakan setiap hari  agar tubuh selalu fresh dan bersih.


Kolaborasi body scrub dan shower scrub akan menghasilkan kulit bersih, wangi, dan lembab. Ini nih before-after kulitku setelah menghabiskan waktu bersama body care dari Scarlett:


Review Scarlett Body Care
Review Scarlett Body Care

Produk-produk Scarlett sudah mengantongi izin dari BPOM, sertifikasi halal, dan not tested on animalas, lho. Kamu pernah coba produk Scarlett juga?


Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

2 komentar

  1. Kalo aku pakai Scarlett Body Lotion varian Jolly, aroma kopinya bener-bener mood booster bikin semangat! Duh aku jadi teracuni pengen nyobain body scrub-nya juga hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Body scrub yang coffee ini bener-bener mantul kak, cocok buat aroma terapi juga.

      Hapus

Posting Komentar