Scarlett Body Care Memaksimalkan Kecantikan Kulit Tubuh

38 komentar

Rangkaian Scarlett Whitening

Pernah merasa nggak pede karena kulit tangan dan kaki belang? Saatnya kita merawat kulit tubuh dengan produk lengkap. Perawatan kulit tubuh bisa dimaksimalkan dengan penggunaan produk yang sesuai dengan keluhan.

 

Akhirnya aku takluk pada Scarlett body care yang ampuh mengurangi belang. Yes, aku memang kadang malas memakai sarung tangan dan kaus kaki saat berada di bawah terik matahari. Akibatnya warna kulit tidak merata.

 

Scarlett Whitening by Felicya Angelista

 

Scarlett Whitening

Bagi warganet, pasti produk ini tidak asing terdengar di telinga. Yaps, produk Scarlett booming karena kualitasnya jempolan. Review positif betebaran di Instagram, blog, Tiktok, maupun Twitter. Aku sendiri mengenal Scarlett lantaran salah satu teman kuliah rutin menggunakan body lotion-nya. Menurut temanku, body lotion Scarlett memerikan hasil mencerahkan yang nyata ada kulit.

 

Scarlett merupakan produk lokal milik selebriti cantik, Felicya Angelista. Produk face care dan body care-nya unggul sehingga digemari oleh banyak kalangan. Produk-produk Scarlett memang sudah mengantongi izin dari BPOM dan no animal tested, jadi terjamin aman. Nah, keaslian produk daat dicek dari hologram atau nomor seri yang tertera pada kemasan. Aku pun sudah melakukan checking keaslian produk lewat web resmi Scarlett, berikut hasilnya:

 

Barcode Scarlett Whitening

Sudah sekitar 3 minggu ini aku menggunakan produk body care dari Scarlett Whitening. Aku merawat tubuh secara teratur saat mandi dan setelahnya. Berikut rangkaian produk Scarlett yang menjadi andalanku:

 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

 

Body scrub Scarlett Romansa

Packaging-nya terkesan mewah dengan jar plastik tebal berwarna putih dan stiker pink yang bergambar bunga dan berisi informasi produk. Netto scrub-nya 250ml. Setelah tutup utama, ada stiker pengaman yang lumayan tebal.

 

Tekstur dan Wangi

Body scrub Scarlett ini memiliki butiran yang halus, sehingga tidak membuat kulit tubuh terasa sakit. Scrub Scarlett berwarna putih dengan tekstur tidak rata karena mengandung butiran. Wanginya kalem bak aroma therapy.

 

Review Penggunaan

Aku menggunakan Scarlett body scrub ini dua kali dalam satu minggu. Saat diaplikasikan ke kulit, butirannya lembut. Scrub mudah diratakan ke seluruh tubuh. Satu ruas jari scrub bisa merata ke kedua tangan. So, menurutku produk ini hemat.

 

Setelah dioleskan ke kulit, diamkan scrub selama 2-3 menit. Kemudian gosok hingga kulit terasa bersih dan ringan. Terakhir bilas dengan air. Scarlett body scrub ini mudah dibilas, tidak meninggalkan residu pada kulit. Usai penggunaan, kulitku terasa ringan, bersih, dan cerah.

 

Brightening Shower Scrub Pomegrante

 

Shower scrub Scarlett

Aku mencoba shower scrub dari Scarlett varian Pomegrante. Warna cairannya ungu cerah berpadu dengan butir scrub kecil-kecil berwarna biru. Satu botol berisi 300ml brightening shower. Botolnya bening dengan stiker kertas informasi produk berwarna ungu. Tutupnya flip top putih dengan lubang kecil. Selain anti tumpah, jenis tutup membuat takaran cairan yang akan digunakan semakin pas.

 

Tekstur dan Wangi

Dengan tekstur yang kental, produk ini menggugah siapa pun untuk menggunakannya. Setelah dibaurkan ke kulit, cairan beruah menjadi foam yang minimalis. Yes, busanya pas, tidak berlebihan. Wanginya fresh dan tahan lama.

 

Review Penggunaan

Aku menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub setiap mandi pagi dan sore. Dengan busa aktif dan butir scrub, shower scrub ini mampu mengangkat kotoran di permukaan kulit. Hasilnya memuaskan, kulit menjadi bersih maksimal.

 

Rangkain Scarlett Body Care

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

 

Scarlett body lotion

Ini adalah body lotion favorite aku. Produk dikemas dengan botol bening berisi 300ml lotion. Jenis tutupnya pump berwarna putih, ada smart lock dan unlock-nya. Brightening body lotion ini cocok diajak bepergian, asli anti tumpah.

 

Tekstur dan Wangi

Teksturnya lembut banget, mudah dioleskan ke seluruh tubuh. Lotion ini juaranya anti lengket. Yaps, setelah di-apply, lotion-nya mudah menyerap. Wanginya jangan ditanya lagi, setara dengan parfum mahal. Aromanya tuh wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

 

Review Penggunaan

Tips penggunaan Scarlett body lotion adalah jangan skip. Gunakan lotion secara teratur setelah mandi pagi dan malam sebelum tidur. Eittss, tapi bisa juga re-apply saat hendak bepergian. Hasilnya patut dibanggakan, kulit belang pada tangan dan kakiku mulai cerah. Magic! Wangi Scarlett body lotion ini juga nempel terus sepanjang hari.

 

Rangkaian Scarlett Body Care Lawan Belang

 

Rangkaian body care ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Sesuai klaim, hasilnya memang nyata, Meski membutuhkan waktu untuk melihat hasilnya, rangkaian body care dari Scarlett ini layak untuk dicoba. Ini dia hasil before-after penggunaan ada kulit tanganku yang awalnya belang:

 

before after penggunaan Scarlett body care

Di Mana Bisa Membeli Scarlett Body Care?

 

Tiap 1 botol atau jar produk Scarlett Body Care dibanderol dengan harga Rp 75.000,- . Jika ingin lebih hemat, kita bisa memilih produk paket berisi 5 pc produk seharga R 300.000,- (mendapatkan exclusive box dan gift). Packaging pengiriman sangat aman dengan reusable box dan lapisan bubble wrap. Sila DM Instagram @scarlett_whitening untuk informasi pembelian.

 

Sekian review dari aku. Kamu punya masalah kulit belang juga? Cobain rangkaian produk mewah dengan harga terjangkau ini, yuk.

 

 

Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7 . Kerjasama? Kontak latifahkusuma77@gmail.com ya 👌

Related Posts

38 komentar

  1. Kalo ini sih produk favoritku bangetttt. Gak bakalan nyesel deh beli serangkaian Scarlett Whitening Body care nya

    BalasHapus
  2. Suka banget sama scarlett body carenya apalagi yang body scrub, lembut gak bikin perih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak. Hasilnya juga super bikin happy

      Hapus
  3. aku juga coba body care scarleet, paling suka scrubbnya mbak wanginya pas ga nyegrak, performanya juga oke!

    BalasHapus
  4. Pakai scarlett benar-benar membuat saya merasa sedang memanjakan diri. Parfumnya juga bikin pede. Apalagi saat lebaran kemarin. Ga pede kalau ga pakai.
    Kulit juga terasa lebih baik setiap harinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak. Sampe adik-adikku juga aku racunin hehehe

      Hapus
  5. Emang lebih murah kalau beli paket ya. Tujuh buah seharga 300K aja.
    Sudah banyak yang review Scarlett ini mayoritas hasilnya cocok dan memuaskan

    BalasHapus
  6. Aku baru coba rangkaian Scarlett yang FaceCare, untuk Body Care nya belum mencoba.

    BalasHapus
  7. Lagi viral dan cocok banget dengan kondisi kulit orang Indonesia ya mba. Selain body care, Scarlett juga sudah menghadirkan face care juga ya mba.


    makin keren sih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh iyaa mbak. Aku juga udah pake face care nya

      Hapus
  8. Rangakain body care nya Scarlett bikin daku pede pas lebaran kemarin, karena bikin kulit halus dan tentunya wangi serta cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaa mbak. Aku happy banget pake body lotion-nya, awet seharian

      Hapus
  9. paketan yg qt trima sama lho mbak, aq pun menyukai mandi dengan body wash scarlett. apalgi handbodynya wangi banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wangi body lotion-nya emang mewah ya mbak

      Hapus
  10. aku juga pake kak, dan ini beneran bikin kulit glowing sih. tapi yang paling disukai ya keharumannya yang paripurna itu heheh menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaa betul bangett. Next, aku mau coba Varian lain

      Hapus
  11. Makin penasaran dech sama produk skincare viral ini, soalnya aku blom pernah coba...hihihi...kelihatannya banyak yg cocok juga siy.

    BalasHapus
  12. Saya sudah coba yang body care insyaAllah soon yang face care dan Saya suka keharuman nya

    BalasHapus
  13. Aku juga udah cobain scarlett yg warna ungu aromanya enak banget, ga ilang ilang gitu seharian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. Jadi makin pede pergi ke mana aja

      Hapus
  14. memang terasa sih efeknya kak di kulit tubuh, jadi lebih sehat, lembab dan cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. Kualitasnya nggak bisa diragukan

      Hapus
  15. Ternyata Scarlet bisa membantu juga untuk mengatasi kulit yang kelihatan belang, ya. Jadi penasaran ingin coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiiii nih belang di kakiku udah pudar mbak. Keren bgt

      Hapus
  16. Merawat kulit dengan rangkaian produk Scarlett ini emang bikin mood, aku suka wangi2nya dan paling enak digunakan saat malam. Aku jg belang nih kak kl motoran suka males pakai sarung tangan, tp no worry krn ada Scarlett yg bs bantu berproses ratakan kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk tapi rajinin pake sarung tangan juga kak, biar kulit nggak kepanasan

      Hapus
  17. Eh favoritnya kita sama lo. Tapi paling seneng sih body scrubnya, bikin me time tambah seru. Rasanya kalau habis pakai body scrubnya mood langsung naik berkali lipat. Jadi semangat mau ngapain aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss mbak! Aku selalu nunggu jadwal scrub. Bener kalau kalau bikin mood naik

      Hapus
  18. Aku juga pengguna rutin scarlett nih..wanginya aku suka banget ga heran sih banyak yang keabisan dapatin produk ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw pantengin web atau sosmednya kak. Semoga stoknya nambah ya

      Hapus
  19. Aku juga pake ini..
    Emang sewangi itu produknya. Dan nyerapnya pun pas nggak kerasa lengket juga yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! Ini yg paling aku suka. Dia nggak lengket

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email