Wajah Cerah Berseri dengan Scarlett Brightening Face Care

Posting Komentar

 

Rangkaian Scarlett face care
Scarlett Face Care

Hello beauties. . .

 

Bagaimana liburan hari rayanya? Menyenangkan? Eitsss, meski masih suasana libur, ada baiknya kita tetap rajin merawat kulit wajah. Jangan sampai rutinitas skincare-nya ikut liburan, yaa.

 

Liburan membuat kulit wajahmu nampak kusam? Jangan khawatir, aku sudah menemukan solusi pencerah kulit wajah yang aman digunakan setiap hari. Yes, aku menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum.

 

Tips Menjaga Wajah Cerah Alami

 

Scarlett Brightening Serum

Sebelum berbicara tentang review produk Scarlett andalanku, aku mau kasih tips untuk menjaga wajah cerah alami. Apa aja tuh? Menurut alodokter dot com, berikut tips menjaga wajah agar selalu cerah:

 

1Rajin Membersihkan Wajah

Salah satu kunci wajah cerah adalah kebersihan kulit. So, biasakan diri untuk mencuci wajah setiap bangun dan sebelum tidur, ya. Nah, pilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Gunakan facial foam (tekstur busa) jika kulit wajah kamu berminyak atau facial wash (gel) jika kulit wajah kamu cenderung kering. Eitss, jangan lupa double cleansing dengan micellar water saat selesai olahraga atau sepulang bepergian.

Scarlett facial wash

2.Konsumsi Makanan yang Baik untuk Kesehatan Kulit

Friends, untuk menjaga kesehatan kulit, sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung lemak dan gula. Kamu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung protein, omega 3, zinc, vitamin, dan atioksidan untuk menjaga kulit wajah. Kandungan nutrisi tersebut bisa dtemukan dalam kangkung, bayam, rumput laut, ikan, telur, alpukat, dll.


3 Lindungi Wajah dari Sinar Matahari Langsung

Intensitas sinar UV tertinggi terjadi pada pukul 11.00 – 15.00 (siang hari). Sering berada di awah terik matahari dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, penuaan dini, dan risiko kanker kulit. But, jangan khawatir bila harus beraktivitas di siang hari, gunakan kacamata hitam, baju lengan panjang, dan oleskan sunscreen secara berkala.


4. Istirahat Sesuai Porsi

Kurang tidur mengakibatkan kulit wajah terlihat kusam. Tidur menjadi salah satu kunci perbaikan sel kulit yang rusak akibat paparan radikal bebas berlebih.


5.Mengelola Stres dengan Baik

Stres dapat memicu tumbuhnya jerawat dan risiko kulit nampak kusam. So, kelola stres dengan baik agar kebugaran kulit wajah selalu terjaga.


6Rajin Olahraga

Biasakan diri melakukan olahraga ringan yuk, misalnya jogging setiap pagi atau sore hari.


7Menggunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa sering digunakan sebagai pembersih make up. Oleskan minyak kelapa ke wajah sebelum tidur, pijat sebentar, lalu bilas dengan air bersih. Minyak kelapa ini berfungsi melindungi kulit dari kuman dan paparan zat berbahaya.

 

Scarlett Brightening, Produk Andalan Para Perempuan

 

Scarlett Brightening Serum

Siapa sih yang belum kenal produk Scarlett? Yaps, produk face care ini sudah menjamur di negara tercinta. Kok bisa? Karena kualitasnya udah nggak diragukan lagi. Aku sendiri pertama kenal serum Scarlett dari teman sepermainan. Dia udah habis satu botol, terus mau repurchase. Katanya noda bekas jerawat dia pudar. Wajahnya juga semakin bersih dan cerah.

 

FYI, Scarlett ini produk dari selebriti cantik, Felicya Angelista. Produk-produk Scarlett terjamin aman dengan sertifikasi BPOM. Nah, berikut produk face care andalanku:

 

Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlett Brightening Face Wash

Produk facial wash dari Scarlett ini menjadi pembersih wajah paling unik yang pernah aku gunakan. Warna facial wash-nya pink dengan butiran semacam scrub dan gel berbentuk kelopak mawar.

 

Packaging Brightening Facial Wash

 

Aku terkesan banget sama packaging-nya. Facial wash ini dibalut dengan botol plastik bening yang ramping. Tutupnya flip top berwarna putih. So, botolnya ringkas, mudah dibawa kemana-mana. Sementara box-nya berwarna ungu dan merah muda. Di luar box terdapat infromasi produk, yaitu ingredients dan cara penggunaan. Eitts, di dalam box-nya ada lapisan kardus yang menjaga botol agar kokoh berdiri. Meski kamu membeli secara online, produk ini akan aman sampai di tanganmu.

 

Kandungan Facial Wash Scarlett

 

1.      Glutathione

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

2.      Vitamin E

Berfungsi melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

3.      Rose Petals

Kandungan rose petal ini dapat menyegarkan kulit wajah. 

4.     Aloe Vera

Aloe vera di dalamnya mampu menenangkan kulit, meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan wajah.

Packaging Face Wash Scarlett

Tekstur dan Wangi

 

Scarlett Brightening Facial Wash memiliki tekstur gel yang lembut. Dengan warna pink agak bening, facial wash ini mampu membuat siapa pun jatuh hati kepadanya. Cara penggunaan seperti facial wash pada umumnya, tuang cairan, busakan dengan telapak tangan, lalu usap ke wajah. Facial wash dari Scarlett ini memiliki busa minimalis, makanya cocok untuk segala jenis kulit.

 

Review Brightening Facial Wash

 

Aku memiliki kulit wajah yang cenderung kering. Aku sudah menggunakan facial wash Scarlett selama lebih dari 3 minggu. Aku menggunakannya secara teratur setiap pagi dan malam sebelum tidur. Yang pasti, facial wash ini tidak menyebabkan kulit “tertarik” atau semakin kering. Hasilnya nyata, kulit wajahku semakin bersih, cerah, dan noda bekas jerawat berkurang.

 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum 2

Scarlett memiliki 2 varian serum, Brightly Ever After Serum (warna pink) untuk wajah cenderung tanpa jerawat dan Acne Serum (warna ungu) khusus wajah berjerawat. Sesuai kondisi kulit wajah, aku pun menggunakan Brightly Ever After Serum. Aku sudah menggunakan produk ini selama lebih dari 3 minggu, bersamaan dengan penggunaan facial wash dari Scarlett.

 

Manfaat Serum Scarlett Brightly

 

   1.     Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti bekas jerawat, fiek dan bekas luka.
2.     Mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
3.      Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
4.      Membantu membuat kulit menjadi lebih relax.
5.      Bekerja sebagai antioxidant dan anti pollution.

 

Kandungan Scarlett Brightly Ever After Serum

 

1.    Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

2.    Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dalam waktu singkat tanpa menyebabkan iritasi.

3.    Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.

4.    Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan glowing.

5.    Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah kerusakan sel yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

 

Informasi Produk

 

Packaging Scarlett Brightly Ever After Serum

·         Berat bersih : 15 ML

·         BPOM RI NA 18201900972

·         Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon

·         Non Alcohol & Fragrance Free

·         Cruelty Free

 

Tekstur dan Wangi

 

Serum dengan tekstur agak kental ini memiliki wangi yang soft, tidak menyengat dan tidak mengganggu. 2-3 tetes serum dapat diaplikasikan ke seluruh wajah dengan mudah. Setelah di-apply, serum terserap ke dalam kulit secara sempurna. Proses penyerapan serum ini tergolong pas, tidak terlalu cepat dan tidak telalu lama. Perfect!

 

Review Penggunaan

 

Review Rangkaian Scarlett Face Care

Aku biasa menggunakan serum ini saat pagi dan malam hari. Scarlett Brightly Ever After Serum terbukti dapat mencerahkan wajah. Noda bekas jerawat juga mulai pudar. Kini aku tak takut kulit kusam dan bekas jerawat lagi.

 

Produk Scarlett emang keren, kan? Ada yang udah coba serum atau facial wash-nya? Ceritain pengalaman kamu di kolom komentar, dong. Aku tunggu, ya!

Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7 . Kerjasama? Kontak latifahkusuma77@gmail.com ya 👌

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email