N’PURE Face Toner Centella Asiatica, Penyegar Wajah yang Aman

12 komentar

Toner NPURE


Hello beauties. . .


Aku sempat melakukan pencarian hydrating toner yang cocok untuk kulit wajahku. Pencarian memakan waktu cukup lama, nggak cuma sebulan dua bulan lho. Beberapa brand skincare yang memiliki toner udah aku coba. Tapi hasilnya belum maksimal.


Kamu bingung cari hydrating toner juga? Jangan khawatir, aku menemukan N’PURE Face Toner Centella Asiatica. Toner dengan bahan utama daun cica ini memang ampuh menyegarkan kulit. Eitss nggak hanya itu, masih banyak manfaat dari toner berbahan alami ini. Simak review aku di bawah, ya.


Tentang Produk N’PURE


Brand N’PURE dengan tagline “Pure Beauty in Natural Way” ini rilis pada tahun 2017. Brand yang fokus pada produk skincare ini identik dengan bahan natural yang berasal dari petani lokal. Keren! N’PURE mengajak perempuan Indonesia untuk terus percaya diri dengan wajah cantik alami. Untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat, N’PURE mengeluarkan beberapa produk andalan. 


Meski usia brand terbilang muda, N’PURE memiliki berbabagi keunggulan, yaitu:

1. Semua produk terdaftar BPOM
2. Terjamin Halal
3. Dermatologically Tested
4. Non-toxic Ingredients (Paraben free, Alcohol free, Mineral oil free, & SLS free)


N’PURE Face Toner Centella Asiatica


Mengapa aku memutuskan untuk menggunakan toner dari N’PURE? Awalnya aku berselancar di mesin pencarian, nampaklah beragam review positif. Berlanjut di media sosial Twitter, aku menemukan thread yang berkesimpulan bahwa toner cica ini bisa meratakan tekstur kulit. Tetapi dengan catatan, penggunaannya rutin dan dalam waktu agak lama.


Aku happy banget waktu produk toner ini sampai di depan pintu. Aku segara test produknya di kulit tangan dan bagian bawah telinga. Bersyukur tidak ada keluhan negatif. Malamnya, aku memulai petualangan bersama toner N’PURE cica series.


Kandungan Toner N’PURE

NPURE face toner

Hydrating toner dari N’PURE ini mengandung Centella Asiatica asli. Kalau kamu udah beli, cek deh, kelihatan sehelai daun di dalam botol toner. Berikut kandungan utama dari toner N’PURE:

1. Centella Asiatica Leaves

Centella Asiatica merupakan nama lain dari daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah turun-temurun digunakan sebagai bahan herbal di Asia. Daun ini memiliki beragam manfaat untuk kulit, misalnya mengurangi radang di kulit, mengatasi jerawat, anti penuaan, dan menjaga kelembaban kulit.

2. Green Tea

Teh hijau memiliki khasiat meredakan kemerahan pada kulit, melembabkan, mengatasi jerawat, dan memastikan kadar air tetap terjaga dalam kulit wajah.

3. Mix Fruit Extract

4. Niacinamide

Niacinamide (vitamin B3) sering digunakan dalam bahan skincare. Kandungan ini berfungsi untuk mengatasi noda bekas jerawat, mengendalikan produksi minyak, mengurangi kerutan dan garis halus, dan mengecilkan pori-pori pada kulit.

5. Tranexamic Acid

Kandungan Tranexamic acid dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah.


Cara Penggunaan Toner N’PURE


N’PURE Cica toner ini memiliki packaging yang simpel dengan botol plastik bening dipadukan gambar daun dan keterangan produk. Tutupnya ulir dan ada pelapis di mulut botol. So, kemasan seperti ini akan lebih aman dari tumpah atau mencegah kelebihan saat menuangkan toner.


Ada 2 cara untuk menggunkan hydrating toner berwarna kuning kehijauan ini. Pertama, tuang toner pada kapas bersih, kemudian usapkan secara merata pada wajah. Kedua, tuangkan toner pada telapak tangan, lalu tap-tap perlahan pada wajah. Aku biasa menggunakan toner ini setiap hari saat pagi dan malam sebelum tidur. Toner N’PURE ini memiliki tekstur cair dan mudah meresap di kulit. Wanginya aroma daun yang soft sehingga tidak mengganggu indera penciuman.


Manfaat Toner N’PURE

NPURE cica toner

N’PURE Centella Asiatica ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Berikut manfaat yang bisa diperoleh:

1. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran
2. Menyeimbangkan PH wajah
3. Mencerahkan kulit wajah
4. Merawat kulit berjerawat
5. Membuat kulit lebih segar dan lembab


Pengalaman aku, toner dari N’PURE ini memang efektif mengangkat sisa kotoran pada wajah. Kulit wajah menjadi bersih dan segar. Segarnya ini tahan lama, lho. Asli, bikin good mood setelah penggunaan! Kalau aku, efek mencerahkan belum kelihatan. Tapi semoga nanti efek mencerahkannya bisa kelihatan. Wajar dong ya, perubahan setelah menggunakan skincare tuh nggak instan.


Harga N’PURE Centella Asiatica


Hydrating toner N’PURE ini bisa dibeli di official website, official store (online), e-commerce, atau toko kecantikan. Harganya Rp 100.000,- di webnya. 


Yeyy! Udah di ujung review aja nih. Gimana gimana, kamu tertarik buat coba? Atau justru udah cinta sama N’PURE cica toner?



Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

12 komentar

  1. Aku tuh gonta/i toner-nya
    jarang ada yg langsung cocok gitu lho
    Hmm, sepertinya next ku mau jajal N’PURE Face Toner Centella Asiatica.
    Toner dengan bahan utama daun cica yang ampuh menyegarkan kulit.

    BalasHapus
  2. Asal udh bpom dan halal aku sih ok aja pake produk skincare. Soalnya pasti aman di kulitku. Hehe

    BalasHapus
  3. Sepertinya bagus ya dan alami. Makasih rekomendasinya. Siapa tahu cocok juga di aku

    BalasHapus
  4. Keknya seger banget nih di wajah. Pas banget lagi cari info hydrating toner, pengen ganti toner, bisa nih Npure Face Toner ini jadi pilihan.

    BalasHapus
  5. Produk Npure Face Toner bebas dari bahan toxic ya mba, jadi aman banget ya kalau digunakan setiap hari.

    Apalagi saat beraktifitas selalu menggunakan makeup dan terpapar sinar matahari juga. Pas banget gunakan Npure Face Toner ke wajah

    BalasHapus
  6. Kalau ingredients nya non toxic gitu seneng banget, jadi lebih aman untuk digunakan. Bisa lebih memfokuskan kandungan manfaatnya lebih optimal di kulit

    BalasHapus
  7. salah produk skincare yang aku suka setelah serum itu adalah toner, apalagi kalo ditaro di kulkas trus diaplikasikan ke wajah wah seger banget deh

    BalasHapus
  8. Aku suka sama produk produk nya npure selalu cocok dikulit wajah ku, apalagi tonernya.

    BalasHapus
  9. Ada toner dari N’PURE, ya. Kalau lihat kemasannya bikin tertarik juga, sih. Apalagi sudah ada BPOM dan halal, terus khasiat untuk wajahnya juga berlipat. Nggak cuma untuk membersihkan aja.

    BalasHapus
  10. produk lokal yang oke nih, plus sudah register di BPOM jadi no worries karena pasti sudah teruji kandungannya aman

    BalasHapus
  11. Merawatvwajah mah susah² gampang yang penting mah kandungan pas dan aman untuk kulit Kita ya mbak

    BalasHapus
  12. Udah lama naksir sama toner cica dari npure, komposisinya tuh kayak bisa menjawab keluhan kulit aku yg bruntusan. Btw itu bisa kepake berapa lama? Aku paling boros dalam pemakaian hydrating toner, soalnya tiap beres wudhu pasti re-apply. Waktu masih kerja di ruangan ber-AC, aku suka mindahin hydrating toner ke botol spray. Jadi pasti cepet habis hehe.

    BalasHapus

Posting Komentar