N’PURE Cica Chocomint Clay Mask, Teman Me Time Terbaik

Posting Komentar

 

N'PURE Cica Chocomint Clay Mask

Hello beauties. . .

Aku balik lagi bawa review clay mask yang ampuh membersihkan kotoran di kulit. Clay mask dari brand N’PURE ini bisa diandalkan untuk menemani “me time” kamu, lho. Penasaran? Yuk simak review N’PURE Cica Chocomint Clay Mask dari aku.

 

Aku tu kalau lagi suntuk otomatis nggak semangat beraktivitas. Tapi aku paham banget obat penawarnya. Yes, jelajah alam, dengerin lagu kesukaan, makan makanan favorite, atau skincare-an. Sekarang kan PPKM, yaudah deh aku pilih skincare buat membahagiakan aktivitas me time.

 

N'PURE Cica Chocomint Clay Mask

Sejak paket clay mask cica chocomint ini dateng, aku udah antusias banget nyiapin waktu buat me time. Waktu exclusive box dari N’PURE ini dateng aku emang lagi proses bikin laporan kerjaan. Nah, kelar laporan waktunya istirahat deh.

 

Akhirnya aku berhasil kencan bareng clay mask rasa mint dan cocoa ini. Happy banget! Sesuai tujuan me time, aku kombinasikan acara pake clay mask dengan dengerin lagu kesukaan. Kamu juga bisa kombinasikan skincare time dengan hobi lainnya, lho. Misalnya nonton film atau menggambar.

 

N’PURE Selalu Mengutamakan Bahan Natural

 

N'PURE Cica Chocomint

Siapa sih yang belum kenal produk N’PURE? Pasti udah tau dong ya, atau minimal pernah lihat produknya. Aku sebelumnya udah pake 2 produk dari N’PURE, yaitu N’PURE Cica Clear Pad dan N’PURE Centella Asiatica Face Toner. Keduanya cocok menemani kesehatan wajahku. Jadi aku nggak ragu buat beli clay mask dari brand yang sama.

 

Basically, produk dari N’PURE itu menjaga kualitas dengan bahan alami. Misalnya kandungan Centella Asiatica di dalam face toner dan clear pad. Anyway, clay mask yang aku beli ini juga mengandung beberapa bahan natural.

 

Selain menggunakan bahan alami, produk-produk N’PURE punya keunggulan lain, lho. Ini dia:

  • Halal
  • Terdaftar di BPOM
  • Dermatologically Tested
  • Alcohol Free
  • Paraben Free
  • SLS Free


N’PURE Cica Chocomint Clay Mask

 

N'PURE Cica Chocomint Clay Mask

Aku sering terganggu dengan whitehead di sekitar hidung. Whitehead yang sering disebut komedo tertutup ini bikin kulit wajah aku terasa nggak rata. Menurut alodokter, whitehead disebabkan oleh kulit mati, minyak dan bakteri terperangkap dalam pori-pori.

 

Sebelum beli clay mask cica chocmint ini aku udah baca manfaat di dalamnya. Salah satunya tuh mengatasi komedo. Auto semangat me time sambil menjaga kulit wajah dong. Nah, nggak cuma fokus menggangkat komedo, clay mask ini juga berfungsi:

  1. Merawat kesehatan kulit (khususnya tipe normal to oily)
  2. Mengatasi jerawat, komedo, dan flek hitam
  3. Menghidrasi kulit
  4. Melindungi kulit dari sinar matahari


Packaging Unik Dengan Jar Mungil

 

N'PURE Cica Chocomint Clay Mask

N’PURE clay mask ini punya packaging yang unik. Box-nya warna mint dengan keterangan produk warna putih. Font yang menghias box terbilang sederhana, tetapi justru membuat kesan “exclusive.” Cara pemakaian, barcode, produsen, expired date, hingga ingredients tertera jelas pada sisi luar box.

 

Untuk mengamankan produk, brand memilih jar kaca sebagai wadahnya. Jar mungil dengan dua lapis tutup ini akan selalu aman saat diajak bepergian. Satu jar berisi bersih 50 gram clay mask. Di luar box terdapat tambahan kuas untuk mengaplikasikan clay mask. Kuasnya berkualitas dan nyaman digunakan.

 

Kandungan N’PURE Clay Mask

 

N'PURE  Clay Mask

Kandungan utama dari clay mask ini adalah daun Centella Asiatica (cica), ekstrak cacao, niacinamide, dan tea tree leaf oil. Daun cica atau daun pegagan ini sudah sering digunakan sebagai bahan herbal di Indonesia. Daun ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, misalnya mengatasi jerawat dan pnya mengatasi jerawat dan peradangan.

 

Niacinamide atau vitamin B3 bermanfaat memmudarkan noda bekas jerawat, mengendalikan produksi minyak, dan membuat pori-pori nampak kecil. Sementara ekstrak cacao mencegah radikal bebas yang memicu penuaan dini. Tea tree leaf oil berfungsi meredakan jerawat dan membersihkan minyak berleih pada wajah.

 

Ingredients: Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylysilane, Theobroma Cacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allanton, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium Edta, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

 

Tekstur dan Aroma Cica Chocomint Clay Mask

 

Clay mask dari N’PURE ini agak berbeda dari clay mask pada umumnya. Clay mask ini tekturnya halus mengandung butiran cacao berwarna cokelat. Untuk base clay mask-nya sendiri berwarna hijau mint. Aromanya menguar cukup tajam tapi tak mengganggu, perpaduan mint dan cokelat. Jujur, aroma yang soft ini bikin acara me time bersama clay mask menjadi lebih rileks.

 

Cara Penggunaan N’PURE Clay Mask

1

1. Bersihkan wajah 

        Oleskan clay mask sesuai porsi (jangan terlalu tipis atau terlalu tebal) ke seluruh wajah,         hindari area mata dan bibir.

2. Tunggu 15-20 menit

        Di sinilah waktu me time-nya. Lakukan segala hal yang membuat mood kamu semakin         baik. Eh tapi jangan sambil makan, ya. Pada tahap ini clay mask akan brangsur kering           dan terasa kencang. So, ciptakan suasana rileks pada wajah dan tubuh. Enjoy your                time!

3. Bilas clay mask dengan air hingga bersih

        Last step yang harus dilakukan dengan sabar. Proses bilas clay mask ini terbilang agak         lama. Butiran cacao dan sisa clay mask ternyata sangat setia menempel pada wajah. So,         bilas pelan-pelan dan santai aja, ya.


Review N’PURE Cica Chocomint Clay Mask

 

Review N'PURE Cica Chocomint Clay Mask

N’PURE Cica Chocomint ini beneran efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Setelah dibilas, wajahku terasa lebih segar dan bersih. Belum yakin dengan hasilnya, aku mencoba mengamati kondisi wajah secara lebih dekat dengan bantuan cermin. Waaww! Whitehead di sekitar hidung dan pipi berkurang drastis.

 

Adikku datang lalu mengklaim jika wajahku terlihat lebih cerah. Yes, clay mask ini juga terbukti mencerahkan. Clay mask dari N’PURE ini juga nampol untuk urusan kesegaran wajah. Setelah proses penggunaan, wajah terasa segar hingga hari berikutnya, lho. Nah kan, clay mask ini cocok digunakan sebelum pergi ke event khusus, misalnya wisata atau menghadiri pernikahan. Dijamin wajah nampak fresh!

 

Penasaran dengan manfaat clay mask N’PURE juga? Kamu bisa mendapatkan produk ini di marketplace atau toko kosmetik. Harga satu jar sebesar RP 119.000,- Mau yang lebih hemat? Tunggu ada diskon, hehe. Cuss cobain sendiri!

Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7 . Kerjasama? Kontak latifahkusuma77@gmail.com ya 👌
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email