Elsheskin Radiant Skin Serum Mencerahkan Kulit Wajah Kusamku

Posting Komentar

 

Serum Elsheskin

Hello... Aku tuh kadang kesel karena kulit agak kusam. Padahal aku jarang keluar rumah, kalau keluar pun pake masker. Kenapa ya? Mungkinkah basic skincare saja kurang? Kamu pernah mengalami kulit kusam juga? Gimana perawatannya?


Kulitku juga meninggalkan bekas jerawat kecil-kecil yang cukup mengganggu. Wajar sih, soalnya tiap period jerawat 1-3 biji bermunculan. Nah, bekasnya tuh kadang mudah hilang, kadang bandel.


Tapi beberapa hari ini aku happy banget, kulitku nampak lebih cerah dan noda hitam berkurang. Udah 2 minggu aku rutin pake Elsheskin Radiant Skin Serum. Fix sih, berarti serum ini hasilnya nampol.


Apa Itu Serum?


Serum yaitu cairan skincare dengan bahan aktif yang mampu menembus ke dalam lapisan kulit. Serum pada umumnya berbahan dasar air, tetapi ada juga yang dominan berbahan minyak. Manfaat serum berbeda-beda, tergantung bahan di dalamnya. Misalnya serum berbahan hyaluronic acid fungsinya menghidrasi kulit. Serum biasanya memiliki tekstur ringan dan mudah meresap ke kulit.


Elsheskin, Brand Lokal Berkualitas

Elsheskin Radiant Skin Serum


Elsheskin befokus pada perawatan kulit dan kosmetik. Nah, brand ini mengeluarkan berbagai produk skincare untuk semua masalah kulit, misalnya jerawat, komedo, kusam, flek hitam, bekas jerawat, hingga penuaan dini. Produk Elsheskin aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan, lho.


Elsheskin memiliki pabrik dengan standar internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan produknya. Produk-produk Elsheskin sudah mengantongi izin dari BPOM dan sertifikasi halal.


Elsheskin Radiant Skin Serum

Elsheskin Radiant Skin Serum

Sesuai klaimnya, serum ini cocok untuk jenis kulit normal, berminyak, kering, dan kombinasi. Manfaatnya double, yaitu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam pada wajah.


Packaging Mewah dengan Box Warna Merah

Elsheskin serum

Serum dari Elsheskin ini dikemas dalam box berwarna merah dengan keterangan produk berwarna putih pada bagian luarnya. Informasi tentang ingredients, cara penggunaan, produsen, barcode, dan nomor BPOM tertera dengan jelas. Bagian dalam box dilengkapi dengan kertas penahan agar botol tidak mudah goyang. 


Botol serum terbuat dari kaca berwarna cokelat. Sementara bagian luarnya dilapisi label berisi keterangan produk. Tutupnya berwarna putih dilengkapi pipet kaca bening. Pipetnya nyaman digunakan. Untuk mengambil cairan kita tidak perlu menekan terlalu kuat. 


Kandungan Radiant Skin Serum dari Elsheskin

Radiant Skin Serum

Serum dari Elsheskin ini sesua untuk permasalahan kulit kusam, dark spot, dan bekas jerawat. Don’t worry, kandungan di dalamnya aman untuk pemula dan ibu hamil. Berikut key ingredients dari serum ini:

1. Niacinamide

Manfaatnya menenangkan kulit kemerahan akibat iritasi, meratakan warna kulit, menutrisi kulit, dan bersifat anti-inflammatory.

2. Arbutin

Kandungan arbutin di dalamnya dapat mencerahkan kulit wajah dan menekan produksi melanin sehingga mencegah terbentuknya flek hitam.

3. Vitis Vinifera Seed Extract

Merupakan sumber antioksidan yang dapat melawan radikal bebas.

4. Glutathione

Dapat mengubah warna melanin menjadi lebih cerah sehingga membantu mencerahkan kulit wajah.


Cara Mengaplikasikan Elsheskin Radiant Skin Serum

Elsheskin serum review

Cara penggunaan serum ini terbilang mudah. Tuangkan 2-3 tetes serum pada telapak tangan. Selanjutnya usapkan ke seluruh wajah atau pada noda hitam saja. Aku sendiri lebih nyaman menggunakan serum ini untuk seluruh wajah. Pijat dan tepuk wajah hingga cairan serum meresap sempurna. Sesuai petunjuknya, aku menggunakan serum ini pada waktu pagi dan malam hari.


Tekstur dan Wangi


Radiant Skin Serum memiliki tekstur yang cair seperti air, tidak kental. Jujur, aku suka banget dengan tekstur seperti ini. Meski mudah tumpah (mengalir), tetapi serum ini gampang diratakan ke seluruh wajah. Cairannya juga mudah meresap, bikin hemat waktu digunakan rutin setiap hari. 


Elsheskin Radiant Skin Serum ini dibuat tanpa kandungan pewangi. So, aromanya pure dari kandungan di dalamnya. Hmm, menurut aku aromanya seperti obat. Meski demikian, aromanya tidak mengganggu, kan cairannya cepat meresap. 


Review Penggunaan

Review Radiant Skin Serum

Aku sudah menggunakan serum ini selama kurang lebih 2 minggu. Aku menggunakannya rutin 2 kali sehari, saat skincare time pagi dan malam. Tidak ada reaksi negatif selama penggunaan. Kulitku justru makin cerah dan halus. Pun noda hitam bekas jerawat berangsur pudar. Aku happy banget! Sebelum menggunakan serum ini, bekas jerawatku pudarnya lama. Menurut aku, setelah menggunakan serum dari Elsheskin ini bekas jerawat dan noda hitam lebih cepat pudar. Eitss, pudarnya bertahap ya, bukan cling langsung hilang. 


+ + +

Efektif mencerahkan kulit

Membantu menyamarkan noda hitam

Mudah meresap saat digunakan


- - -

Aromanya seperti obat


Radiant Skin Serum Review

Overall aku suka banget sama produk ini. Repurchase? Tentu saja! Serum ini dapat dibeli dari website resmi atau toko kosmetik offline dan marketplace (official di Shopee, Lazada, dan Tokopedia). Harganya Rp 215.000,- Tenang tenang, pantengin akun instagramnya Elsheskin, sering ada promo menarik buat kamu.


Oke, sekian dulu review dari aku. Kamu pernah coba serum ini juga? Gimana hasilnya?


Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7 . Kerjasama? Kontak latifahkusuma77@gmail.com ya ��

Related Posts

Posting Komentar