Astra Life Syariah, Perlindungan Keluarga Terpercaya

Posting Komentar

 

Flexi Life Syariah
Flexi Life Syariah 


Assalamu’alaikum sahabat...


Alhamdulillah ya, kita dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Nah, fokus aku di Ramadan kali ini tuh memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga. Pastinya kita semua pengen keluarga tetap sehat dan fit selama menjalankan ibadah. Ya kan?


Eitss, nggak cuma itu aja. Aku juga pengen nyiapin perlindungan kesehatan ekstra. Gara-gara baca info tentang Astra Life Syariah di Instagram aku jadi tertarik. Apalagi posisi sekarang udah nikah dan hamil. Yang dipikirin pasti keluarga, keluarga, dan keluarga. 


#LengkapiCintadanKebaikan di Bulan Ramadan 


Menurutku, investasi terbaik dalam hidup adalah kesehatan. Bayangkan kalau kita diberi nikmat sakit saat Ramadan. Nggak bisa ikut puasa wajib, kurang fokus saat ibadah, kurang maksimal dalam ibadah sunnah, dan mungkin sulit berkumpul dengan keluarga. Sedih banget, yaa...


So, selain mikirin asupan nutrisi saat Ramadan, aku juga mulai menata perencanaan keuangan. Meski baru beberapa bulan menikah, financial planning wajib disegerakan ya. Apalagi kalau suami istri berstatus karyawan swasta yang bisa tiba-tiba kehilangan pekerjaan, wah kudu makin pinter atur keuangan. 


Makanya, aku mulai ngelirik asuransi jiwa syariah yang cocok untuk keluarga. Tapi ingat ya, satu hal yang harus diperhatikan sebelum memilih asuransi syariah, yaitu syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastikan kita cermat dan detail dalam mempelajarinya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari. 


Mengapa Harus Proteksi Syariah?


Sebagai umat muslim, aku selalu haus akan ilmu agama. Beruntung pernah kuliah di jurusan ekonomi yang tak luput dari topik hukum syariah. Aku belajar tentang pentingnya akad jual beli, bank syariah, asuransi syariah, hingga pentingnya sumber hukum Islam sebelum memilih sesuatu. 


Tahun 2016 aku mulai beralih ke bank syariah. Alhamdulillah ada sistem bagi hasil yang adil dan sesuai hukum Islam, yaitu tanpa riba. Lalu tercetus dalam pikiran ingin juga beralih ke proteksi syariah yang aman dan tidak melanggar hukum agama.


Astra Life Syariah Pilihan Cerdas Keluarga Muslim 


Mumpung aku dan suami masih kerja, ini waktu yang tepat untuk mengikuti program asuransi jiwa syariah. Dari hasil penggalian informasi olehku, ada beberapa pilihan produk asuransi yang cocok untuk keluarga. 


Flexi Life Syariah 


Produk yang satu ini mencakup perlindungan untuk Covid-19. Lumayan banget ya... Nanti juga dapat asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga 2M tanpa cek medis. Kemudian 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan. 


ASLI Asya Proteksi Syariah 


  • Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.
  • Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.
  • Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.
  • Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.
  • Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau


AVA iFamily Protection Syariah 


  • Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
  • Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 
  • Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.
  • Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.


MashaAllah, tinggal pilih satu dari 3 produk di atas dan kita akan terlindungi hingga tutup usia. Persyaratan juga mudah.


#LoveLife emang bisa diwujudkan dengan membekali diri dengan proteksi. Asuransi jiwa syariah bukan investasi ya, tapi jaminan perlindungan. 


#AstraLife dan #AstraLifeSyariah bisa jadi pilihan untuk keluargaku. Ada yang tertarik juga?


Mumpung bulan Ramadan nih, persiapan kebaikan untuk manfaat jangka panjang. 


Oh iya, kita juga bisa mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah di sini


Buat yang mau informasi lebih lanjut silakan kepoin Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid

Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar