Body Treatment Oil Ms Slim dan Perjalanan Mimpi “Body Goals”

4 komentar

Body Treatment Oil MS Slim
Body Treatment Oil MS Slim

Topik body goals pastinya nggak asing di kalangan perempuan. Ehh, mimpi body goals bukan berarti nggak bersyukur, lho. Body goals justru berhubungan dengan cara menyayangi diri sendiri. Yuk, simak ceritaku mewujudkan mimpi body goals bersama Body Treatment Oil MS Slim.


Body goals identik dengan tubuh langsing? Maybe sebagian besar orang berpikir demikian, tapi bagiku body goals adalah tujuan. Ya, tujuan pribadi akan keinginan bentuk dan kesehatan tubuh. Pastinya kesehatan yang paling utama. Jadi menurut aku arti body goals bagi setiap orang mungkin berbeda.


Untuk mencapai mimpi body goals, orang-orang memiliki cara tersendiri. Orang yang ingin body goals versi langsing akan rajin menjaga pola makan dan olahraga. Sementara orang yang menginginkan body goals versi berat badan tetap akan selalu mengurangi karbohidrat dan gula dalam makanannya.


Aku memiliki impian body goals versi tubuh sehat yang tidak terlalu gemuk. Ya, dari beberapa artikel yang aku baca, obesitas bisa memicu penyakit tertentu. Obesitas juga menjadi faktor pemicu perempuan mengalami gangguan siklus menstruasi. So, nggak boleh malas olahraga dan harus selalu menjaga nutrisi makanan.


Cara Sederhana Menuju “Body Goals


MS Slim Beauty
Produk MS Slim

Cara pertama untuk mewujudkan body goals versi aku adalah dengan menjaga asupan makanan. Aku sudah memilah makanan apa saja yang baik dikonsumsi dan mana yang harus dihindari. Aku juga berkomitmen untuk mencukupi kebutuhan sayur dan buah. Pun mengurangi gula dalam makanan dan minuman.


Selanjutnya, aku selalu mencukupi kebutuhan air putih harian. Awalnya memang sulit, seringkai tergoda minuman manis atau rasa-rasa. Jujur, untuk mencapai tahap “cukup air putih” ini memakan waktu yang lama bagiku. Terlebih orang tua mengonsumsi minuman manis setiap hari. Godaan untuk join minuman manis sering menghambat tujuanku.


Ketiga, aku berusaha rutin olahraga. Lagi-lagi proses menuju “rutin” ini tidak mudah. Aku seakan memaksa diri untuk bisa jogging atau olahraga ringan lainnya. Meski hasilnya tidak instan, aktivitas olahraga ini membuat tubuh makin mudah diajak kerja sama untuk bekerja.


Terakhir, aku menggunakan Body Treatment Oil MS Slim dari MS Glow secara rutin. Produk dengan bahan dasar minyak ini dapat membantu mnegencangkan kulit, menyamarkan stretch mark, dan mengurangi lemak dalam tubuh.


Apa Itu Body Treatment Oil?


Body treatment oil merupakan minyak yang diperkaya bahan alami. Awalnya aku kenal sama produk ini karena sering scroll marketplace dan baca review produk body care. MS Slim Beauty adalah produk herbal yang telah lolos uji klinis untuk membantu menurunkan berat badan. Produk MS Slim sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikasi halal.


Aku beli body treatment oil MS Slim di official store dengan harga Rp 225.000,- Satu box MS Slim Beauty yang cocok untuk membantu program diet ini berisi body treatment oil 100 ml, pita pengukur 150 cm, dan katalog produk singkat. Menurutku worth it to buy karena isinya banyak, bakal awet sih ini.


Manfaat dan Kandungan Body Treatment Oil MS Glow


Body Treatment Oil MS Glow
Tutup Botol Berupa Roller

Produk MS Slim Beauty ini mengandung Schinus Terebinthifolius Seed Extract yang bermanfaat untuk menghancurkan lemak dalam tubuh, mengurangi lingkar pinggang, pinggul, dan paha, serta membantu mencegah proses pembentukan lemak.


MS Slim Beauty yang berbentuk minyak ini juga mengandung Sunflower Seed Oil sebagai anti aging alami dan meningkatkan elastisitas kulit. Sementara olive oil di dalamnya dapat memudarkan stretch mark dan mengencangkan kulit tubuh. Produk ini juga memiliki kandungan Centella Asiatica Extract yang dapat melancarkan sirkulasi darah dan membantu pembantukan kolagen. 


Cara Pakai Body Treatment Oil MS Slim


Aku menggunakan produk MS Slim Beauty ini sehari sekali di bagian perut dan paha. Mulut botol body treatment oil ini dilengkapi dengan roller. Cara pakainya mudah, aku mengoleskan oil, lalu massage pelan dengan roller-nya. Lama-kelamaan bagian tubuh yang dioles minyak dan di-massage akan terasa hangat. 


Produk MS Slim Beauty ini juga bisa digunakan untuk area lengan, double chin, pinggang, pinggul, dan betis. Sebaiknya menggunakan produk ini satu kali sehari secara rutin. Jangan khawatir ribet atau sulit, packaging produk ini sudah disesuaikan agar mudah dibawa dan dipakai.


Review Body Treatment Oil MS Slim Beauty


Body Treatment Oil
Paket Body Treatment Oil MS Slim

Hal pertama yang aku suka dari body treatment oil ini adalah rasa hangat yang ditimbulkan. Beberapa menit setelah dioleskan, produk ini akan membuat tubuh merasa nyaman dan hangat. Efek hangatnya cukup tahan lama. Cocok deh buat me time atau mengisi waktu luang.


Wangi dari MS Slim Beauty ini juga serupa aroma terapi, pastinya bikin pikiran lebih fresh dan tenang. Sementara teksturnya tidak lengket, oil ini lebih kalem dan mudah meresap di kulit. Pastinya nyaman digunakan kapan dan di mana saja.


Dari sisi packaging juga sempurna. Botolnya tak terlalu besar dan tak terlalu kecil, pas untuk digenggam. Ukuran 100 ml ini juga travel friendly, jadi nggak ada alasan untuk tidak rutin menggunakannya.


Hasil yang didapatkan juga efektif selama diimbangi dengan olahraga dan pemenuhan nutrisi makanan yang sesuai. Jadi MS Slim Beauty ini akan memberikan hasil jika digunakan bersama dengan pola hidup sehat. 


Saran dari aku, produk ini digunakan rutin tiap malam sebelum tidur. Saat malam kan tubuh tidak melakukan aktivitas berat. Pas jika kita investasikan waktu 10-20 menit untuk memanjakan tubuh seraya menyukseskan program body goals.



Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

4 komentar

  1. wah keren MS Glow, punya produk Body Treatment Oil MS Slim

    karena banyak dari kita ingin merawat tubuh dari luar tapi gak tau caranya

    kalo perawatan dari dalam mah semua orang juga udah tau ya?

    BalasHapus
  2. Aku juga nih tahun ini punya goal nurunin berat badan 5 - 10 kilo soalnya aku sudah masuk kategori obesitas. Jadinya sekarang aku juga mengurangi makan nasi dan lebih banyak puasa. Mungkin bisa juga nih ditambah pakai krim kayak ms glow ini biar hasilnya lebih maksimal

    BalasHapus
  3. Aku dulu pas masih aktif zumba juga seneng banget di combo menggunakan produk slimmer yang berupa cream. Karena efeknya pas olahraga ada rasa hangat di badan.
    Sekarang sedih banget.
    Aku jarang olahraga, makanya badannya ringkih. Huhuu..kudu beli MS Slim Beauty dan mulai berolahraga kembali dengan penuh semangat.

    BalasHapus
  4. Cocok nih buat yang punya lemak berlebih di area perut dibantu pake ini bisa cepet mengecilkan lingkar perut ya. Tapi tetep kudu olahraga hiks

    BalasHapus

Posting Komentar