Mengencangkan Kulit Wajah di Angel Aesthetic Clinic Jogja

Posting Komentar
Angel Aesthetic Clinic Jogja
Angel Aesthetic Clinic

Hello beauties...


Aku tuh pengen selalu tampil fresh dengan kulit wajah sehat di segala suasana. Kamu juga kan? Nah, beberapa waktu lalu aku menikmati beauty treatment di Angel Aesthetic Clinic Yogyakarta. Klinik kecantikan ini terletak di Jalan Seturan Raya No. A6, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman.


Sesampainya di sana, aku disambut ramah oleh bagian front office. Sembari menunggu proses registrasi, aku menunggu di ruang tamu yang nyaman dan bersih. Selanjutnya aku bertemu dengan dr. Aldila Kun Condroweni untuk cek kondisi kulit dan konsultasi.


dr. Dila memeriksa kondisi kulit wajahku dengan ramah. Berdasarkan kondisi kulit saat itu, dr. Dila merekomendasikan Thread Lift Non Needle. Setelah mendengarkan paparan fungsi dan prosesnya, aku setuju dengan treatment tersebut.


Angel Thread Lift Non Needle


Dila Kun Condroweni
Foto bersama dr. Dila

Treatment ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah, mencerahkan, dan melembabkan. Thread Lift Non Needle bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Aku sendiri memiliki kulit wajah yang cenderung kering dan kusam.


Thread lift sebenarnya adalah perawatan tanam benang untuk mengencangkan kulit wajah. Hanya saja perawatan ini menggunakan jarum yang terkadang menimbulkan ketidaknyamanan. Nah, kalau Angel Thread Lift Non Needle adalah perawatan tanpa tarik benang. Pun tidak menggunakan jarum.


Tak perlu menunggu lama, aku segera diarahkan ke ruang treatment di lantai 2 Angel Aesthetic Clinic. Proses pertama dalam rangkaian treatment untukku adalah cleansing. Wajah dibersihkan dari sisa make up dan kotoran dengan cairan khusus. 


Korean Soft Peeling


Proses selanjutnya yaitu peeling yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati. Nantinya lapisan tersebut akan digantikan oleh lapisan baru yang menjadikan kulit wajah tampak lebih halus, muda, dan cerah.


dr. Dila mengoleskan cairan Korean Soft Peeling berwarna gelap di wajahku. Aromanya membuat wajah tenang. Proses peeling tidak memakan waktu lama. Proses ini juga nyaman di wajah, hanya menimbulkan rasa cekit sedikit.


Angel Aesthetic
Ruang perawatan Angel Aesthetic Clinic

Mengencangkan Kulit dengan Thread Lift Non Needle


Proses mengencangkan kulit wajah tanpa benang ini dilakukan dengan serum khusus. Treatment ini cocok untuk perempuan 20 tahun ke atas yang kulit wajahnya sudah memerlukan perawatan ekstra. Apalagi kalau kulit wajah udah mulai kendur, Thread Lift Non Needle jadi pilihan yang tepat. 


Setelah serum dioleskan ke wajah, aku diminta menunggu beberapa saat. Serumnya tidak menimbulkan reaksi negatif di wajah. Rasanya seperti menggunakan serum skincare biasa. So, nggak ada alasan takut sakit dalam proses thread lift.


Photodynamic Therapy (PDT)


PDT Treatment
PDT Treatment

Agar serum cepat meresap, aku menjalani treatment PDT dengan sinar merah. Proses ini berlangsung selama 20 menit. Selama proses PDT, bagian mata ditutup dengan kapas dan kacamata khusus.


Saat proses PDT wajah terasa hangat, tapi nggak sakit. Alunan musik melodi yang diputar sepanjang treatment membuatku merasa tenang. Kalau PDT lebih dari 20 menit mungkin aku ketiduran, hehe. Alat PDT akan mati secara otomatis setelah 20 menit.


dr. Dila juga menambahkan injeksi vitamin C agar kulit semakin cerah. Asupan vitamin C ini juga akan merangsang pertumbuhan kolagen dan meningkatkan daya tahan tubuh.

 

Terakhir, aku mendapatkan krim anti iritasi dan sunscreen. Nah, hasil treatment yang aku rasakan juga efektif. Ini kondisi wajah before-after selama berada di Angel Aesthetic Clinic.


hasil treatment latifah kusuma
Hasil Thread Lift Non Needle

Efek positif dari Thread Lift Non Needle masih aku rasakan sampai saat ini. Wajahku terasa lebih kencang, selalu lembab, dan makin cerah. Sekarang jadi makin pede foto tanpa make up.


Friends, biaya perawatan Thread Lift Non Needle di Angel Aesthetic Clinic sekira Rp 900.000,- Klinik kecantikan di Jogja ini juga menawarkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh. Kemarin aku cek daftar harganya, untuk facial dan peeling sangat terjangkau, lho. 


Angel Aesthetic juga menawarkan paket treatment dengan harga yang lebih oke. Cek selengkapnya di akun instagram @angelaesthetic_official atau langsung datang ke klinik, yaa.


klinik kecantikan Jogja
Dokumentasi di Angel Aesthetic Clinic


Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar