Review MS GLOW Whitening and Firming Neck Cream

19 komentar

neck cream MS GLOW
Neck Cream MS GLOW

Hello beauties, aku mau share salah satu produk dari MS GLOW nih.


Aku akhir-akhir ini pakai skincare leher dari MS GLOW, namanya Whitening and Firming Neck Cream. Awalnya ngerasa gak adil sama leher, wkwk. Wajah kan tiap hari dapet skincare, tubuh juga dapet body care. Nah, leher juga harus diperhatikan dong, yaa.


Usia 20 tahun ke atas adalah usia di mana kulit sedang cantik-cantiknya. Maka dari itu, memaksimalkan perawatan di usia 20 ke atas akan membawa dampak positif bagi kulit di kemudian hari. Mencintai diri sendiri menjadi salah satu alasanku mulai menggunakan neck cream di usia sekarang.


Mengapa MS GLOW?


Brand MS GLOW tuh udah dikenal luas dengan berbagai review positif. Produk yang ditawarkan juga beragam, bahkan skincare dan body care untuk bayi. MS GLOW merupakan brand lokal yang berdiri tahun 2013. Produk-produk dari MS GLOW memiliki izin dari BPOM dan lolos uji Good Manufacturing Practice (GMP).


Produk MS GLOW juga mengantongi sertifikasi halal. Skincare dan body care dari MS GLOW tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan. Proses produksinya juga sesuai standar kualitas baik, sehingga produk yang dihasilkan dijamin aman. 


Whitening and Firming Neck Cream


MS GLOW neck cream
MS GLOW neck cream

Neck cream MS GLOW ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit di area leher. Krim khusus ini memiliki tekstur yang lembut, ringan, dan mudah meresap. Kalau menurutku kayak krim pelembab gitu, nyaman digunakan setiap hari. Klaim produknya kalau digunakan secara teratur akan mencerahkan dan menghilangkan kerutan pada leher akibat penuaan.


Packaging simpel dan kokoh dengan jar kaca bening. Satu jar isinya 30 gram. Tutupnya dobel, jadi aman, nggak mudah tumpah. Cara penggunaan, ingredients, dan tanggal expired tertera di bagian luar jar. Nah, kemasan utamanya tuh kardus besar dan plastik rangka. Jadi kalau beli online produk kita akan tetap aman selama pengiriman.


Pembelian neck cream MS GLOW ini sepaket dengan Firming Beauty Roller, friends. Roller dengan warna silver ini memiliki kemampuan rotasi 360 derajat. Gagangnya juga dibentuk secara khusus agar mudah dipegang. Firming Beauty Roller ini nyaman digunakan setelah oles neck cream maupun saat ingin relaksasi leher. Sensasinya kayak dipijit gitu kalau pakai roller ini.


Kandungan Utama Whitening and Firming Neck Cream with Peptide


krim leher MS GLOW
Tekstur neck cream MS GLOW

Setelah neck cream MS GLOW mendarat di rumah, aku segera membaca informasi di luar box-nya. Di sana tertera kandungan utama yang membuat neck cream dari MS GLOW ini cocok digunakan setiap hari. Ini nih, friends:


Tranexamoyl dipeptide-22


Bahan aktif ini berfungsi dalam pembentukan kolagen yang menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Dipeptide akan membuat kulit tampak lebih sehat.


Niacinamide


Niacinamide efektif menjaga kelembaban kulit leher, mengurangi hiperpigmentasi, dan mencegah penuaan dini.

Alpha Arbutin


Bahan alpha arbutin akan membantu mencerahkan kulit leher, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan meratakan warna kulit.


Sodium Hyaluronate


Sodium Hyaluronate bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengurangi garis halus keriput, dan mencegah pertumbuhan jerawat.


Cara Pakai Neck Cream MS GLOW


krim leher
Penggunaan Roller


Cara penggunaan krim leher ini terbilang mudah. Pertama bersihkan leher. Kalau pengen nyaman sih sekalian waktu skincare pagi dan malam. Selanjutnya ambil neck cream sesuai kebutuhan. Aku sendiri biasanya pakai setengah ruas jari, dikit tapi cukup. Oleskan neck cream ke seluruh bagian leher dan massage pelan-pelan dengan Firming Beauty Roller.


Aku menggunakan roller dari atas ke arah bawah leher. Penggunaan roller secara teratur juga berfungsi melancarkan peredaran darah, lho. Anyway, neck cream dan roller dari MS GLOW ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.


Review Neck Cream MS GLOW


Whitening and Firming Neck Cream
Whitening and Firming Neck Cream

Pertama kali mengoleskan produk ke tangan, kulit langsung berasa dingin, tenang. Waktu aku aplikasikan ke leher pun bikin kulit tenang. Teksturnya yang lembut mudah meresap ke kulit. Magic, neck cream MS GLOW benar-benar nyaman digunakan, nggak lengket. Wanginya cenderung tidak terasa, soft gitu. Jadi pengguna neck cream ini nggak akan terganggu oleh wangi menyengat.


Penggunaan neck cream MS GLOW setiap hari membuat kulit leherku makin lembab dan sehat. Kulit leher berasa segar setiap hari. Apalagi pas penggunaan malam sebelum tidur ditambah massage roller, leher berasa dimanja. Efek positif lainnya yaitu leher terasa makin kencang.


Aku beli Whitening and Firming Neck Cream ini di marketplace dengan harga Rp 150.000,- Produk ini udah terseda di official store-nya MS GLOW, friends. Jangan khawatir, produk-produk MS GLOW aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.


Aku juga mengajak ibu dan adik untuk menggunakan neck cream MS GLOW. Review dari mereka pun positif. Kata ibu cream-nya lembut dan wangi. Ibu juga suka dengan roller-nya, bahkan rutin menggunakannya sebelum tidur.


Friends, kalau kamu pengen cari informasi neck cream atau produk lainnya dari MS GLOW, segera kunjungi website atau Instagram-nya, yaa. Di sana bakal ada update produk baru dan harga diskon. Keren nggak tuh?


Sekian dulu review dari aku. Gimana, kamu pengen coba Whitening and Firming Neck Cream juga? Atau malah udah rutin pakai?


Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

19 komentar

  1. Waw jadi Glowing sekali kaka, Ulala 😇🥰

    BalasHapus
  2. MS Glow yang brand ambassadornya Vanessa kemudian diteruskan Fuji ya?

    keren, saya suka produk dalam negeri karena pasti cocok untuk kulit melayu kita

    serta meningkatkan perekonomian Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak. Big yes, perputaran dana lebih sehat saat membeli produk lokal.

      Hapus
  3. Ternyata MS Glow ngeluarin cream khusus perawatan leher ya? Saya setuju sih karena selama ini kadang kita fokus pada perawatan wajah aja, padahal leher juga jadi satu kesatuan yang harus ikut dirawat juga biar tetap kencang. Btw ada alat rollernya, menarik ya..kemasannya juga cakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii pake rollernya malah berasa dipijit mbak

      Hapus
  4. Rasanya nyaman banget yaa..
    Area leher dirawat menggunakan Neck cream MS GLOW dengan rollernya pula..
    Kalau repurchased, bisa beli krimnya aja tanpa roller kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisaa. Di marketplace tersedia yang tanpa roller kak.

      Hapus
  5. MS Glow memang mudah didapatkan ya.. Saya aja di kota kecil, gampang menemukan produknya MS Glow ini.

    Perawatan leher memang suka dilupakan nih klo lg skincare-an. Padahal penting juga kan ya merawat area leher biar tetap kencang, halus dan lembut. Makanya pas banget nih kalau pake MS Glow Whitening and Firming Neck Cream ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa reseller MS Glow udah ada di seluruh Indonesia.

      Hapus
  6. wah jarang-jarang nih ada produk buat leher kita padahal leher juga perlu dirawat yaa biar tetap kencang juga. lucu juga nih produknya ada alat rollernya juga

    BalasHapus
  7. Aku kalau produk berkaitan buat perawatan nyimak banget nih ha ha ha apalagi untuk bagian yang kita kadang abai ya karena mikirnya udah ketutup baju aja atau jilbab. Nice info kak

    BalasHapus
  8. Wah penting nih perawatan bagian leher. Ternyata ada ya krim khusus untuk perawatan daerah leher, baru tahu nih. Penasaran dong pengen cobain. Thx ya info tentang produk dari MS Glow Whitening and Firmung Neck Cream.

    BalasHapus
  9. Wah aku blom pe4nah coba cream khusus untuk leher ini. Memang leher sering terlupakan ya. Biasanya klo lagi ingat sih aku oleskan cream wajah sekalian sampai leher juga.

    BalasHapus
  10. Sebenarnya aku tau MS Glow udah lama banget sih karena ada teman yang jualan. Eh sekarang MS glow tambah booming banget loh. Coba dari dulu ikut jualan. Hehehe

    BalasHapus
  11. Paling suka sama neck cream MS Glow nih, karena bikin rileks saat diaplikasikan ke leher pake beauty roller

    BalasHapus
  12. Udah lama penasaran sama ms. glow, thanks mbak review nya! Jadi pgn coba juga saya

    BalasHapus
  13. JAdi nanti setelah digunakan , warna kulit wajah dan leher bakalan sama dan ngga ada lagi muka siang dan leher malem ya kak hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar