Review Scarlett Shower Scrub Varian Charming Freshy Jolly

Posting Komentar

 

Scarlett Brightening Shower Scrub


Hello, bestie!


Lagi sibuk ngapain nih? Aku akhir-akhir ini lagi gencar perawatan tubuh. Dulu juga rajin pakai body care sih, tapi belum maksimal. Makanya nih aku mulai rawat diri dengan body care lengkap. Nah, aku pilih Scarlett Shower Scrub menjadi teman mandi setiap hari.


Mengapa Scarlett?


Aku udah lama kenal sama brand Scarlett. Dulu awalnya dikenalin sama temen, terus aku coba body lotion-nya. Cocok dong, lanjut coba shower scrub, body scrub, serum, dan face wash-nya. Cocok juga. Seneng deh.


Kalau shower scrub-nya, jujur bikin kulit tubuh makin lembab. Wanginya juga awet, apalagi yang varian kopi. Unik tuh. Body scrub Scarlett juga efektif membersihkan kulit. Menurutku produk-produknya Scarlett emang bermanfaat. Jadi repurchase terus.


Scarlett Shower Scrub New Varian


Scarlett Brightening Shower Scrub New Varian
Scarlett Brightening Shower Scrub

Di rumah tuh aku lagi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Nah, karena isinya hampir habis, aku berencana beli shower scrub lagi. Waktu scroll sosmed Scarlett, ternyata ada shower scrub varian baru.


Bahagianya Scarlett ngeluarin varian baru buat produk shower scrub-nya. Akhirnya aku beli 3 varian baru, yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub Charming, Freshy, dan Jolly. Kesan pertama yang aku lihat tuh warna-warna sabunnya cantik. Kebayang deh gimana indahnya hari tiap habis pakai shower scrub ini. Pasti good mood terus.


Kandungan dan Manfaat Scarlett Brightening Shower Scrub


Shower Scrub dari Scarlett ini nggak cuma membersihkan diri dari kotoran, tetapi juga mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kulit. Friends, berikut kandungan yang yang terdapat dalam Scarlett Brightening Shower Scrub New Varian:

1. Glutathione

Mencerahkan dan meratakan warna kulit
Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
Memberikan perlindungan dari radikal bebas
Membuat kulit lebih sehat, kuat, dan nampak glowing

2. Vitamin E

Membantu pembantukan kolagen
Mengurangi peradangan
Mempercepat regenerasi kulit
Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
Mencegah kerusakan kulit

3. Collagen

Meningkatkan kelembaban kulit
Meningkatkan elastisitas kulit
Mengurangi kerutan
Memperlambat penuaan


Packaging Scarlett Bightening Shower Scrub New Varian


Scarlett Brightening Shower Scrub Charming
Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy
Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly
Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Scarlett Shower Scrub New Varian memiliki packaging yang masih sama dengan sebelumnya. Shower scrub ini dkemas dalam botol plastik bening ukuran 300ml. Pada bagian luar botol terdapat label berisi informasi produk lengkap. Tertempel pula kode unik yang bisa dicek melalui website Scarlett untuk melihat keaslian produk.


Shower scrub dapat terlihat jelas lantaran botol plastiknya bening. Menurutku kemasan ini memudahkan kita melihat isi shower scrub, jadi nggak akan panik tiba-tiba produk habis kala sedang mandi. Tutup flip top yang rapat juga memudahkan saat menuang produk, minimalisir tumpah. Botol kokoh Scarlett Shower Scrub dapat melindungi produk secara maksimal. Overall, kemasannya bagus dan aman.


Cara Penggunaan Shower Scrub Scarlett


Shower Scrub Scarlett
Tekstur Scarlett Shower Scrub

Cara menggunakan shower scrub dari Scarlett ini mudah layaknya penggunaan sabun lain. Cukup tuangkan shower scrub ke seluruh tubuh, lalu gosok perlahan. Selanjutnya bilas hingga bersih. FYI, produk Scarlett Brightening Shower Scrub ini aman digunakan setiap hari.

Review Scarlett Shower Srub New Varian


Scarlett Shower Scrub Charming
Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

Scarlett Shower Scrub Freshy
Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy

Scarlett Shower Scrub Jolly
Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Tiga varian shower scrub dari Scarlett memiliki warna dan wangi yang berbeda. Varian Charming dengan warna ungu memiliki perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris. Varian Freshy dengan warna terang kekuningan mempunyai perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear, dan Freesia. Sementara varian Jolly dengan warna orange memiliki aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla.


Kesan pertama saat menggunakan shower scrub new varian adalah butiran scrub-nya lembut. Butiran scrub ini nyaman dibaurkan ke seluruh tubuh, nggak bikin sakit atau iritasi. Shower scrub-nya juga bertekstur kental, mudah diratakan ke kulit. Efeknya pun nyata, bikin kulit bersih dan lembab.


Bagian yang paling aku suka adalah wanginya. Aroma Scarlett Shower Scrub Charming, Freshy, dan Jolly sangat soft dan tahan lama. Setelah mandi pagi, wanginya akan awet hingga sore hari. Berdasarkan pengalamanku, usai mandi sore, wanginya awet hingga pagi. Wanginya bener-bener bikin semangat sepanjang hari.


Scarlett Shower Scrub varian Charming, Freshy, dan Jolly aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadi bisa buat hampers atau kado pernikahan dan hari spesial. Shower scrub dari Scarlett juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Nah, shower scrub ini sebaiknya digunakan oleh usia di atas 13 tahun.


Sekian review dari aku. Ada yang udah borong Scarlett Shower Scrub juga? Gimana hasilnya?


Buat yang penasaran pengen coba produk ini, cuss deh kepoin instagram @scarlett_whitening 


Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar