POND’S Triple Glow, Serum Pencerah Wajah Andalan Perempuan

Posting Komentar

Triple Glow Serum
POND'S Bright Beauty

Aku cukup was-was saat menginjak usia seperempat abad bulan lalu, pasalnya di usia ini kulit wajah harus lebih diperhatikan. Jika saat remaja facial wash, moisturizer, dan suncreen saja cukup, usia 25 ke atas disarankan untuk melengkapi jenis skincare yang digunakan. Aku sendiri sudah melengkapi skincare hingga pakai serum, toner, dan double cleansing.


This is it, aku sekarang lagi pakai serum pencerah wajah dari POND’S. Ngomongin brand POND’S, siapa sih yang nggak kenal? Brand yang sudah lahir sejak 1846 ini memiliki beragam produk skincare yang ditujukan untuk remaja dan dewasa. Kini POND’S semakin melebarkan sayap dengan memproduksi skincare modern, bahkan skincare khusus untuk laki-laki. 


POND’S Triple Glow Serum


PONDS Triple Glow Serum
POND'S Triple Glow 

Aku mengenal produk ini saat berselancar di sosial media. Aku menemukan official account POND’S yang memberikan informasi tentang produk serum barunya. Awalnya aku tertarik dengan kemasan pink imut dan botol yang eye catching. Lanjut deh aku kepoin kandungan dan manfaatnya. 


Ternyata POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa mencerahkan dan melembabkan. Aku langsung tertarik karena kulit wajahku memang cenderung kering dan agak kusam. Pas banget aku dapetin produknya waktu belanja di minimarket. Aku beli kemasan sachet untuk mencoba, pokoknya kalau cocok harus repurchase yang botol. Oh iya, kemasan mini ini isinya 7.5 gram dengan harga Rp 18.500,-


Setelah pembelian, aku cek kandungan yang tertera di kemasannya. Serum pencerah wajah ini mnegandung beberapa bahan yang aman dan efektik bikin kulit makin glowing. Ini nih beberapa kandungan di dalamnya:


1. Gluta-Boost-C 

Bahan ini dapat mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menyamarkan flek hitam. Di dalamnya terdapat anti oksidan dan glutathione. Gluta-Boost-C ini juga 60 kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C.

2. Vitamin B3

Vitamin B3 di dalam serum pencerah wajah ini dapat menyamarkan pori sehingga wajah nampak lebih halus.

3. Hyaluronic Acid Complex

Kandungan satu ini cocok untuk kulit wajah normal dan kering. Hyaluronic acid melembabkan hingga ke lapisan epidermis kulit.


serum PONDS
Tekstur Triple Glow Serum

Aku menggunakan POND’S Triple Glow serum setiap hari saat pagi dan malam. Serum ini memiliki tekstur yang agak kental, lembut, dan mudah meresap ke wajah. Wanginya soft, menenangkan. Aku biasanya menggunakan 2-3 tetes serum untuk seluruh wajah dan leher.


Tak sia-sia aku rutin menggunakan Triple Glow Serum, hasilnya bikin hepi. Kulit wajahku makin lembab dalam jangka waktu yang lama. Kalau dulu kan wajah mudah kering saat memasuki siang hari. Pun skincare malam tak mengunci kelembaban wajah hingga pagi. 


Setelah menggunakan serum dari POND’S ini wajahnya terasa lembab lebih lama. Saat siang hari wajahku tetap lembab dan terlihat sehat. Pun saat bangun tidur wajah tak lagi kering. Penggunaan make up juga lebih aman jika rutin menggunakan serum ini. Jika wajah lembab, make up nggak gampang pecah.


Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah kandungannya yang bukan hanya mencerahkan dan melembabkan, melainkan juga membuat kulit wajah semakin sehat. Kulit wajah usia dewasa seperti aku membutuhkan asupan vitamin C yang cukup. Cocok deh kalau pakai POND’S Triple Glow Serum.


POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Review Triple Glow Serum Mask
Triple Glow Serum Mask

Aku juga beli sheetmask dari POND’S sachet dengan harga 19 ribuan. Aku emang jadi lebih rajin merawat kulit saat tau usia tak lagi muda. Dari beberapa artikel yang aku baca, menggunakan sheet mask secara rutin akan menutrisi wajah. 


POND’S Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak daripada sheet mask lainnya. Kandungan utama serum mask ini sama dengan Triple Glow Serum, yaitu Gluta-Boost-C, vitamin B3, dan hyaluronic acid. Serum mask ini bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan wajah.


sheet mask PONDS
Penggunaan sheet mask

Aku menggunakan serum mask dari POND’S ini satu kali dalam seminggu. Serum mask ini juga bisa digunakan sebelum pergi ke acara tertentu, misalnya pesta. Berdasarkan pengalaman aku, penggunaan Triple Glow Serum Mask akan membuat kulit lebih sehat dan tampak glowing.


Packaging sachet dengan isi 1 sheet mask ini sangat praktis dan travel friendly. Serum mask ini juga bisa menemani aktivitas me time di rumah. Saat digunakan serumnya terasa dingin dan menenangkan. Wanginya soft dan tidak mengganggu. 


Essence di dalamnya lembut dan mudah meresap di wajah. Kain serum mask ini juga lembut dan tipis. Benar-benar nyaman didiamkan 15-20 di permukaan kulit wajah. Rasanya seperti memanjakan kulit dengan hal sederhana.


review serum
Hasil penggunaan

Rutin menggunakan serum pencerah wajah dan Triple Glow Serum mask emang bikin kulit wajah makin sehat dan cerah. Sekarang aku lebih pede bepergian tanpa make up. Thank you POND’S. Ada yang udah pakai Triple Glow Serum juga?


Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar