Review N’PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Posting Komentar
NPURE Moisturizer


Aku sering ngerasa punya kulit wajah yang kering kerontang. Padahal kalau dicek, kulit wajah keringku masih aman. I mean bisa diatasi dengan rutin menggunakan moisturizer. Nah, aku sekarang lagi pake moisturizer baru dari N’PURE. Ini lho, namanya Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer.


Sebenarnya moisturizer ini diformulasikan khusus untuk kulit wajah sensitif. Namun tidak bisa dipungkiri, kulit sensitif kadang cenderung kering atau iritasi. Nah, moisturizer ini bisa digunakan oleh seluruh jenis kulit. Moisturizer ini juga aman digunakan oleh remaja mulai 11 tahun. Cocok nih buat ajakin adik rutin skincare-an.


N’PURE Noni Probiotics Series


NPURE Noni Probiotics Series

Baru-baru ini brand N’PURE meluncurkan rangkaian produk yang mengandung bahan natural noni (buah mengkudu). Selain cocok untuk kulit wajah sensitif, Noni Probiotics ini juga dapat merawat skin barrier (lapisan terluar kulit yang keras dan terikat oleh lipid). Nah, sebaiknya kita belajar cara merawat skin barrier sejak dini.


Noni Probiotics merupakan produk yang memiliki keunggulan khusus, yaitu:

1. Teruji secara dermatologi
2. Hypoallergenic tested
3. Memiliki pH balance yang setara dengan pH kulit ideal
4. Tidak mengandung alkohol, fragrance, dan SLS


Rangkaian produk Noni Probiotics mengandung ekstrak buah mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract). Mengkudu merupakan buah asli dari Asia Tenggara yang memiliki beragam manfaat. Inget kan, orang tua kita zaman dahulu memanfaatkan buah ini sebagai obat? Buah noni memang memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang tinggi.


Ekstrak noni juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit lebih sensitif atau mengalami penuaan dini. Rangkaian skincare Noni Probiotics juga diperkaya dengan 9 jenis probiotik dan ekstrak chamomile yang memberikan banyak manfaat.


Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer


Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Comfort Me Moisturizer merupakan pelembab ringan yang mengandung 48% natural noni. Moisturizer ini juga diperkaya dengan 9 probiotik yang dapat menjaga microbiome alami agar kulit lebih sehat. 


Moisturizer terbaru dari N’PURE ini dikemas dalam tube berwarna hijau mint dan tutup putih. Mulut tube-nya berbentuk pump sehingga produk terjaga dari tumpah. Netto moisturizer dalam satu tube yaitu 30ml. Sementara harganya Rp 89.000,- di official store N’PURE.


Kandungan Noni Probiotics Moisturizer


Comfort Me Moisturizer

Moist dengan tekstur lembut ini memiliki kandungan yang aman digunakan dan bermanfaat bagi kulit wajah, diantaranya:

1. Ekstrak Noni

Buah mengkudu (noni) memiliki senyawa fitokimia yang mengandung vitamin A dan vitamin C.

2. Probiotics 9 Complex

Probiotik yang terkandung dalam Comfort Me Moisturizer dapat memperkuat skin barrier, menjaga kelembaban kulit, membuat kulit lebih kenyal, dan mengurangi peradangan pada kulit.

3. Bisabolol

Bisabolol merupakan bahan alami dari bunga chamomile yang bermanfaat untuk perawatan kulit wajah.

4. Ekstrak Chamomile

Ekstrak bunga chamomile memiliki beragam manfaat untuk kulit, yaitu mengurangi peradangan, melawan radikal bebas, dan merangsang proses perbaikan kulit.

5. Betaine

Betaine adalah bahan pelembab yang diekstraksi dari gula. Betaine berfungsi untuk melindungi sel dari radiasi UV dan mengontrol keseimbangan air dalam sel.

6. Ceramide NP

Ceramide akan mengembalikan fungsi skin barrier, menjaga kandungan air dalam kulit, mengurangi iritasi, dan mengurangi tanda penuaan dini.

7. Allantoin

Allantoin berfungsi sebagai antioksidan dan anti iritant.

8. Derma Clera

Merupakan ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea yang berguna untuk menguatkan skin barrier, menghambat reaksi inflamasi, dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi.


Cara Penggunaan Noni Probiotics Moisturizer


Moisturizer NPURE

Cara menggunakan moisturizer dari N’PURE ini terbilang mudah. Pertama tuangkan 2-3 pump moist ke jari tangan. Kemudian oleskan secara merata dan tepuk lembut ke seluruh wajah. Gunakan moist ini 2 kali dalam sehari, pagi dan malam.


Review N’PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer


Aku sudah menggunakan moist ini rutin selama hampir satu bulan. Efek positif paling menonjol adalah melembabkan kulit wajah. Sebelumnya kulit wajahku over kering. Sekarang kulit wajah makin lembab dan sehat. Penggunaan moist ini sebelum make up juga akan mempercantik tampilan serta menjaga make up tetap stay.



+++

Teksturnya lembut, mudah diratakan ke wajah

Bisa digunakan oleh remaja

Packaging simpel, travel friendly


---

Kemasan pump, isi rawan keluar lebih banyak


Gimana friends, tertarik mencoba produk ini?




Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar