Review N’PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

Posting Komentar
balance me fine toner


Hello beauties, ada kabar baik apa hari ini?


Aku nih lagi hepi, semenjak pakai toner dari N’PURE udah nggak repot skincare-an lagi. Buat yang belum update, N’PURE baru ngeluarin produk toner baru, lho. Namanya Noni Probiotics Balance Me Fine Toner. Aku suka banget, mulut botolnya berbentuk spray, bikin waktu skincare-an makin singkat.


Aku tuh kenal sama toner baru ini dari akun IG-nya N’PURE. Waktu itu langsung tertarik karena bentuk botolnya spray. Kebayang sih botol spray gini lebih mudah diajak travelling. Cairan toner juga lebih terjaga kemurniannya. Size botolnya juga pas digenggam kayak tangan doi. Ehh haha. 


N’PURE Noni Probiotics Series


NPURE Noni Probiotics Series
Noni Probiotics Series

Sebelum aku review lebih lanjut, alangkah baiknya kita kenalan dulu sama rangkaian skincare baru dari N’PURE. Rangkaian skincare dengan nuansa hijau mint ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Eh tapi penggunaannya nggak terbatas untuk pemilik kulit sensitif aja, lho. All skin type bisa pakai Noni Probiotics Series.


Kulit sensitif kan kadang jadi kering atau mudah iritasi akibat produk skincare. Nah, brand N’PURE ngeluarin rangkaian produk Noni Probiotics yang sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic, dan punya pH balance yang sesuai dengan pH kulit ideal. Bahan yang digunakan juga aman, tidak mengandung alkohol, fragrance, dan SLS.


Kandungan utama dalam  Noni Probiotics ini adalah ekstrak noni (buah mengkudu). Noni sudah dikenal khasiatnya sebagai obat dan meremajakan kulit. Ekstrak noni mengandung vitamin. Mineral, dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas.


Key Ingredients dalam Noni Probiotics Balance Me Fine Toner


Toner dari N’PURE ini efektif menenangkan, mengurangi kemerahan, dan melembabkan kulit wajah. Balance Me Fine Toner diperkaya dengan 9 jenis Probiotics Complex dan 61% natural noni. Lantaran kandungan alaminya, toner ini aman untuk remaja mulai 11 tahun. Wihii bakal cocok buat ajarin adik skincare-an nih.


Morinda Citrifolia Fruit Extract (Ekstrak Noni)


Ekstrak noni dikenal sebagai super food karena punya antioksidan yang banyak. Tanaman mengkudu juga memiliki 160 senyawa fitokimia, misalnya vitamin A dan C.


Probiotics 9 Complex


Probiotik adalah organisme hidup yang memiliki manfaat. Probiotik dapat mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak sehingga kulit selalu sehat. Probiotik dalam toner noni series dapat memperkuat skin barrier, membuat kulit lebih kenyal, dan mengurangi peradangan.


Bisabolol


Kandungan ini bisa didapatkan dari bunga chamomile. Bisabolol dapat menenangkan kulit sehingga nampak lebih sehat dan cerah.


Anthemis Nobilis Flower Extract (Ekstrak Chamomile)


Molekul dengan sifat antioksidan di dalamnya dapat melindungi kulit dari gangguan eksternal dan merangsang proses perbaikan kulit.


Betaine


Merupakan pelembab yang diekstraksi dari gula. Betaine akan melindungi kulit dari sinar UV dan mengontrol keseimbangan air dalam sel.


Ceramide NP


Ceramide dapat mengembalikan fungsi skin barrier, menjaga kandungan air dalam kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.


Allantoin


Kandungan ini dapat mencegah iritasi pada kulit, melembabkan, dan membuat kulit lebih kenyal.


Cara Penggunaan Toner Noni N’PURE


Cara pakai toner ini sangat simpel dan cepat. Pertama, kocok dahulu agar cairan toner air dan minyak bercamppur. Selanjutnya semprotkan pada kulit wajah dari jarak 15cm.


Toner dengan kandungan noni ini memiliki tekstur yang cair, tetapi ada kandungan seperti minyak. Warnanya putih agak pucat seperti ekstrak buah mengkudu asli. 


Review Penggunaan Noni Probiotics Toner


Noni Probiotics Balance Me Fine Toner
Noni Probiotics Toner

Toner ini efektif melembabkan dan menyegarkan kulit wajah setelah penggunaan. Wajah jadi lebih fresh dan terhidrasi dengan baik. Dalam jangka panjang, toner ini akan memperbaiki skin barrier penggunanya.


Dengan botol spray-nya, toner ini aman diajak bepergian. Informasi produk juga tertera jelas pada kardusnya, jadi memudahkan. Toner ini harganya Rp 100.000, bisa dibeli melalui marketplace atau toko fisik.


Tetarik buat coba? Atau malah udah punya?



Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar