Safi Age Defy, Pilihan yang Tepat untuk Menjaga Keremajaan Kulit Wajah

4 komentar


Kulit wajah yang sehat adalah idaman para perempuan hingga tak jarang mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Namun sebenarnya kita bisa menjaga kesehatan kulit wajah dari aktivitas sehari-hari. Mulai dari mengatur pola makan bergizi, olah raga dengan cukup, menjaga kebersihan diri, hingga mengoptimalkan waktu tidur

Skincare merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi wajah. Sebelum bermain make up, sebaiknya kita merawat kulit wajah terlebih dahulu. Namun dalam proses perawatan tersebut kita harus menggunakan produk yang tepat. Definisi tepat di sini terkadang berbeda antara seseorang dengan orang lain. So, trial and error tidak bisa dihindari dalam menentukan produk andalan untuk wajah kita.

Rangkaian produk Safi Age Defy (Dokpri)

            Tipe kulit wajah aku termasuk normal cenderung kering yang lebih sering cocok menggunakan produk dari berbagai brand. Namun demikian, aku perlu memilih produk yang benar-benar pas pada kulit wajah. Kali ini aku mencoba rangkaian skincare Nomor 1 di Malaysia, yaitu Safi Age Defy. Skincare anti aging ini memang ditujukan untuk usia 30 tahun ke atas. Namun tak ada salahnya jika aku mencobanya sejak dini.

Safi Sudah Mengantongi Sertifikat Halal MUI

            Produk dengan sertifikasi halal mempunyai hasil uji yang lebih terjamin. Jika produk aman hanya lolos uji BPOM, produk halal mempunyai signifikansi terjamin lebih tinggi dari BPOM dan MUI. Selain aman bagi kesehatan, produk perawatan halal dapat dipastikan mengandung bahan tidak berbahaya dan melalui proses produksi sesuai standar.

www.safiindonesia.com

Safi Research Institute

            Lembaga Penelitian Safi sudah hadir sejak 1984 dengan lebih dari 100 ilmuwan yang bekerja memahami kebutuhan perawatan wajah dengan memadukan teknologi terbaik. Ilmuwan dari Safi juga merancang produk yang disesuaikan dengan kebutuhan wajah perempuan di Indonesia. Bahkan sebelum launching produk di Indonesia, Safi Research Institute sudah melakukan uji pangsa pasar.
           
Ragam produk Safi bisa dibilang cocok untuk kulit wajahku. Terbukti setelah beberapa hari pemakaian –rutin-, nampak tanda-tanda perubahan positif. Berikut beberapa produk Safi Age Defy yang sudah aku coba:


Safi Age Defy Cream Celanser

            Cream Cleanser ini merupakan pembersih wajah semacam facial wash. Cara pemakaiannya pun sama, cukup busakan dengan air kemudian pijat wajah dengan gerakan memutar. Selanjutnya bilas dengan air bersih. Busa dari cream ini akan membersihkan pori dan melembutkan kulit. Busanya ringan dengan wangi yang tidak berlebihan.

            Setelah memakai cleanser yang mengandung vitamin C ini, terbukti kulit wajahku terasa lembut. Pun kotoran debu dan sisa make up terangkat secara optimal. Gold extract di dalamnya juga mencegah keriput dan mengurangi garis-garis halus pada wajah. Sementara silk proteinnya mengandung 18 jenis Amino Acid yang memelihara kelembaban dan kelembutan kulit.


Safi Age Defy Deep Exfoliator

            Produk ini merupakan pelengkap bagi Cream Cleanser yang memiliki ragam fungsi positif, di antaranya:
  • Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori
  • Mengangkat sel kulit mati agar kulit tampak lebih cerah
  • Membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih
  • Membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan lembab
Sesuai dengan klaim di atas, komedo putih di sekitar hidungku mulai berkurang. Deep Exfoliator ini bisa digunakan 2 kali dalam satu minggu. Caranya mudah, keluarkan isinya seujung jari lalu busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar, kemudian bilas dengan air bersih.
           

Safi Age Defy Concentrated Serum

            Produksi kolagen di lapisan dermis kulit wajah akan menurun pada usia pertengahan 20-an. Concentrated Serum dari safi ini akan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan menjaga elastisitas kulit wajah. Kemasannya berupa botol pump yang simple dan mudah dibawa ke mana saja. Tekstur serum kental dengan warna gold dan wangi menenangkan.

            Setelah hampir satu minggu mencoba serum ini, kulit wajah aku lebih cerah, kenyal, dan lembab. Awalnya kulit aku sulit lembab sepanjang hari meski sudah memakai moisturizer. Namun dengan serum ini aku mendapatkan kulit wajah yang lembab tanpa menggunakan moisturizer.

            Sekian pengalaman aku menggunakan produk Safi Age Defy. Untuk pembelian bisa dilakukan di toko yang menyediakan kosmetik atau platform belanja online. Sebelum memilih produk yang ingin kita gunakan, sebaiknya pahami terlebih dahulu jenis kulit wajah. Selanjutnya cek komposisi produk untuk menghindari bahan yang penyebab alergi.

Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7 . Kerjasama? Kontak latifahkusuma77@gmail.com ya 👌

Related Posts

4 komentar

  1. Uti juga nyoba serum nya mba, mantap ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Semoga cocok Dan bermanfaat

      Hapus
  2. Iya sih ga bisa kita nggak pake metode trial n error utk coba skincare ya mbak. Beruntung banget nih aku cocok sama Safi 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah asyik, selain cocok, Safi udah halal dan teruji.

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email