Pradasari Lipstick Color Matte, Pemulas Bibir Ringan Untuk Segala Aktivitas

10 komentar

Pradasari Lipstick Color Matte (Doc: @rahma.muslikha)


Perempuan masa kini memiliki korelasi erat dengan segala bentuk kosmetik. Perkembangan zaman membawa kosmetik menjadi salah satu kebutuhan pokok perempuan di belahan dunia manapun. Mulai dari daily make up, flawless make up, hingga make up karakter menjadi andalan dalam melengkapi penampilan.

Bagi saya, bedak dan lipstik sudah lebih dari cukup menjadi senjata menuju (terlihat) wajah lebih cantik. Kali ini saya mencoba beberapa varian dari Pradasari Lipstick Color Matte. Meski produk lokal ini belum populer, namun kualitasnya tak bisa dipandang sebelah mata.

Swatch di tangan (Dokpri)

Pilihan Warna Lengkap
Pradasari Lipstick Color Matte ini memiliki 10 shade cantik dari warna pink, merah, hingga cokelat. Kali ini saya mencoba 5 varian warna yang asyik dipadukan dengan segala outfit. Nomor 87 adalah favorit saya dengan warna merah keunguan. Shade ini cocok dipakai untuk acara formal atau party. Sementara nomor 81 dengan warna bibir natural cocok diaplikasikan sebagai lipstik harian. Nah, untuk varian 88 yang merah merona cantik dijadikan teman dalam segala aktivitas kita. Untuk shade cokelat nomor 86 warnanya juga pas digunakan dalam make up karakter tertentu. Terakhir, nomor 90 dengan warna yang soft bisa menjadi andalan bagi perempuan yang kurang suka memakai lipstik.
 
Shade 87 (Dokpri)

Matte, Pigmented, Ringan, dan Tahan Lama
Pertama kali mengoleskan lipstik produksi PT. Pradasari Kimindo ini saya terkesan dengan hasilnya yang matte. Teksturnya ringan dan pigmented sehingga nyaman digunakan tanpa perlu diawali dengan polesan lip balm. Ketahanan cukup lama jika kita tidak makan makanan berat, in case of me bisa tahan sekitar 8 jam. Saat saya coba untuk makan makanan berminyak, beberapa bagian lipstiknya pudar. Namun jangan khawatir, kita bisa mengoleskan kembali lipstiknya tanpa menghapus sisa lipstik yang lama. Satu lagi, lipstik ini aman diaplikasikan pada semua jenis bibir.

Pradasari Lipstick Color Matte (Dokpri)
 
Good packaging
Packaging lipstik ini cukup menarik dengan warna pink yang lembut dihiasi list merah dan tulisan “Pradasari”. Size-nya standar lipstik yang kebanyakan beredar. Packaging seperti ini mudah dibawa, bisa diselipkan pada pouch make up atau mini clutch. Tanggal expired tertera pada samping kemasan. Pada bagian bawah tertulis nomor varian warna yang memudahkan kita untuk mengenali isinya. Kemasan lipstik ini dilengkapi box dengan warna senada yang cukup aman untuk meminimalisir patah atau retak.


www.gogobli.com

Harga terjangkau
Lipstik yang dibanderol harga 30-40 ribu rupiah ini cukup ramah kantong. Lantaran belum banyak offline store yang menyediakannya, saya memilih e-commerce sebagai alternatif. Gogobli sebagai situs belanja kebutuhan kecantikan dan kesehatan yang aman selalu menjadi pilihan. Melalui Gogobli, harga lipstik ini terpangkas oleh diskon tanpa syarat. Proses ordernya pun cepat dan dapat dikirim ke seluruh nusantara. So simple, tak perlu repot keluar rumah, melawan macet, dan antre di kasir.

Halal by MUI
Mulanya saya ragu menggunakan lipstik dengan aroma yang agak menyengat ini. Teksturnya pun kurang soft bila dibandingkan dengan lipstik matte lain. After check the box, saya menemukan label halal dari Majelis Ulama Indonesia. Akhirnya tidak ada alasan bagi kita untuk meragukan kualitas lipstik ini. Pradasari Lipstick Color Matte juga mengandung vitamin E yang melembabkan bibir dan tidak menyebabkan kulit bibir hitam, gatal, serta terkelupas.
 
Overall saya suka Pradasari Lipstick Color Matte ini, nilainya 8 dari 10. Beli lagi? Yes! Saya tertarik dengan varian lain yang tak kalah cantik. Yang tak kalah penting, lipstik ini mudah beradaptasi dalam berbagai suasana. Saya lebih percaya diri memakainya saat berada di luar ruangan. Pun menjadi teman yang baik dalam setiap aktivitas indoor.

By the way, beli Pradasari Lipstick Color Matte di www.gogobli.com masih diskon lho, cusss checkout!
 
www.gogobli.com

Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

10 komentar

  1. waah sudah ada label halalnya. Tidak ragu buat coba

    BalasHapus
  2. Jadi pengen coba yang shade 87 juga. nice review kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan coba kak. Tekstur nya lembut dan ringan

      Hapus
    2. Buruan coba kak. Tekstur nya lembut dan ringan

      Hapus
    3. Buruan coba kak. Tekstur nya lembut dan ringan

      Hapus
  3. Mau dong yang 86. Harus cari di gogobli ? Atau minta ke mba latifa lagsung , muehehe

    BalasHapus
  4. Aku juga lho ..lipstik jadi andalan pas dandan...hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii. Emang simpel dan menawan kok lipstik itu

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email