Ingin Bibir Tampil Cantik Setiap Saat? Aplikasikan Pradasari Lip Matte Cream!

16 komentar

Pradasari Lip Matte Cream
 Hello beauties...
Menurut kamu, make up itu penting nggak sih? Kalau aku sih yes, tapi cukup sama 2 senjata andalan bernama bedak dan pemulas bibir. Bicara soal pewarna bibir, perempuan masa kini sudah bermigrasi dari lipstik ke lip cream. Meski hanya berbeda bentuk, ternyata perubahan kecil ini menumbuhkan inovasi di bidang kecantikan.

Pradasari merupakan salah satu local brand yang turut mengikuti perkembangan mode. Meski sudah memiliki produk unggulan berupa Lipstick Color Matte, kini PT. Pradasari Kimindo juga meluncurkan Long Lasting Lip Matte Cream. 


Swatch di tangan (Dokpri)

Pengalaman Menggunakan Pradasari Lip Matte Cream

Pemulas bibir adalah salah satu kebutuhan pokok bagiku. Kali ini aku mencoba 4 shade favorit dari Pradasari Lip Matte Cream. A11 adalah kesukaan aku, warnanya dusty pink yang cocok dipadukan dengan segala outfit. A12 yang berwarna orange cerah kurang pas bersatu dengan bibirku. Namun shade ini bisa menjadi referensi bagi sobat beauties yang suka warna cerah. Selanjutnya A13, varian satu ini menjadi primadona baik di dunia nyata maupun dalam bidikan kamera. Natural and perfect shade. Nah, kalau sobat beauties suka warna pink silakan pilih label A14. Warna pink nya cukup meriah, bisa diandalkan dalam segala suasana.

Pradasari Lip Matte Cream (Dokpri)

Aku suka tekstur lip cream ini, liquid tetapi ringan di bibir. Setelah dioleskan, cairan tidak cepat kering sehingga memudahkan kita untuk meratakannya. Hasil akhirnya matte, melembabkan, dan bisa menutup warna asli bibir kita. Meski berlabel long lasting, ketahanan kurang begitu bagus. Bila dibiarkan tanpa makan dan minum maka akan pudar dan pecah pada jam ke 2 atau 3 setelah pemakaian. Jika digunakan untuk makan, warnanya agak pudar. Nah, jadi menurut aku lip cream ini lebih cocok menjadi pelengkap rias sehari-hari.

Kabar baiknya, kita bisa mengaplikasikan ulang lip cream ini tanpa menghapus sisa liquid yang menempel pada bibir. Olesan kedua akan menyatu dengan cairan yang tersisa. Hasilnya tetap photogenic dan dapat meng-cover seluruh bagian bibir. Satu lagi, saat aku coba untuk minum menggunakan gelas, lip cream ini tidak meninggalkan jejak.

Tampilan warna

Keunggulan lain yang ada pada lip cream ini adalah kandungan vitamin E dan UV filter. Lip cream yang mengandung UV filter akan mencegah bibir menjadi gelap akibat paparan sinar matahari. Sementara vitamin E berguna untuk memperbaiki kulit bibir. Hasilnya bibir kita tidak kering dan pecah-pecah.

Sobat beauties pernah mematahkan lipstik? Nah, if we use this lip cream kita tidak akan berurusan dengan hal seperti itu. Dalam box hitam dan orange terdapat 1 buah lip cream dengan botol kaca bening. Dengan kemasan seperti itu, Pradasari Lip Matte Cream mudah diikutsertakan dalam segala aktivitas kita. Anti tumpah, anti patah, dan anti ribet. Warna lip cream nampak dengan jelas sehingga kita tak perlu mengamati kode shade-nya. Diameter botolnya pas dengan tutup putar berwarna hitam yang menyatu dengan kuas. Selain keren, packaging box-nya dilengkapi dengan ingredients dan tanggal expired.

www.gogobli.com

Dapatkan Diskon Khusus Pembelian di Gogobli  

Ada yang sudah pernah belanja di www.gogobli.com ? Yes, salah satu e-commerce yang aman dan terpercaya ini menawarkan berbagai merk kebutuhan kecantikan dan kesehatan. Sejak tahun 2011 Gogobli selalu memberikan pelayanan terbaik dengan SDM yang profesional. Produk yang disajikan pun original dan berkualitas. Gogobli hanya menjual produk dengan merk dan reputasi yang baik serta terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia. So, tak ada alasan untuk ragu melakukan order di situs ini.

www.gogobli.com
Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

16 komentar

  1. Wah...koleksi pemulas bibirnya banyak...bisa ganti2 sesuai suasana hati nih...😀

    BalasHapus
  2. Warnanya cantik ya. Jadi pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain yuk Kak. Belinya via Gogobli dapet diskon loh

      Hapus
  3. Cew bangett nih....sukak deh... Kalo foundation sukak yg apa nih kak

    BalasHapus
  4. Sepertinya saya ketinggalan deh, baru tau gogobli...apa di gogobli lipstiknya lagi diskon mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii cuss buka webnya kak. Iyadong, sering diskon di Gogobli :)

      Hapus
  5. Warna favorit nih nomer A11

    BalasHapus
  6. Dari dulu penasaran sama lipstik matte, tapi sampai hari ini nggak berani nyoba. Hihi....cemen banget yak :)))) Soale bibirku gampang banget kering sih mbak, jadi mau nyobain lipstik model gini maju mundur terus. Qiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii pakai make up emang kadang harus trial and error Mbak 😄

      Hapus
  7. Aku baru tahu kalau ada brand make up merek Pradasari. Aku pun begitu nih, Kak. Udah mulai jarang pakai lipstick dan berganti dengan liquid lipstick. Kapan-kapan pengen beli liquid lipstick Pradasari juga ah.

    BalasHapus
  8. Suka ama yang warnanya pink, maklum saya pecinta pink :D
    Harganya juga murmer ya.
    Eh betewe Pradasari itu bukannya merk lulur mandi ya? se merek gak ama pradasari yang itu?

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email