HerbaKOF, Sahabat Andalan Saat Batuk Menyerang

6 komentar

 
HerbaKOF (Doc: @rahma.muslikha)
Musim hujan di awal tahun ini membuat sebagian orang lebih waspada terhadap cuaca. Datangnya hujan yang tidak dapat diprediksi terkadang menghambat aktivitas sehari-hari. Tindakan preventif kala musim hujan tak melulu soal payung, jas hujan, dan sandal cadangan. Kita juga perlu menyiapkan obat-obatan ringan yang rentan dibutuhkan.


Sedia payung sebelum hujan
Sedia HerbaKOF sebelum batuk


Meski musim hujan bukan penyebab influenza, namun penderita flu dan batuk seringkali meningkat di musim penghujan. Adaptasi tubuh terhadap perubahan cuaca menyebabkan daya tahan tubuh berkurang. Saat daya tahan tubuh menurun inilah virus bisa masuk ke dalam tubuh kita.
Menurut penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Health’s Fogarty International Center, kelembaban yang rendah pada musim dingin membuat daya virus untuk bertahan lebih kuat. Virus tersebut juga mudah menular kepada orang lain melalui udara. Sementara kurangnya paparan sinar matahari juga menurunkan daya tahan tubuh kita. Dari studi epidemiologi penelitian tersebut, ada dua tipe influenza yang dipengaruhi oleh musim, yaitu dingin-kering dan lembab-hujan.
Hampir semua orang pernah mengalami flu dan batuk akibat infeksi dari virus yang menyerang saluran pernapasan. Penyakit yang bersifat menular ini cukup mengganggu meski sering dianggap ringan. Gejala batuk biasanya diawali dengan tenggorokan yang gatal. Jika gejala tersebut sudah nampak, kita harus segera menanganinya. Langkah mudah yang bisa dilakukan adalah mengkonsumsi obat batuk.

HerbaKOF Stick Pack (Dokpri)

HerbaKOF Halal dan Aman
HerbaKOF layak kita pertimbangkan dalam memilih obat batuk herbal. Obat batuk yang diproduksi oleh perusahaan farmasi Dexa Medica ini diproses menggunakan teknologi fraksinasi mutakhir. Bahan aktif di dalamnya berasal dari daun saga, buah mahkota dewa, daun legundi, dan rimpang jahe. Prosesnya melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) sehingga menghasilkan zat aditif Reconyl TM. (www.herbaforfamily.com )

Berikut kandungan bahan alami yang terdapat dalam HerbaKOF:
1.      Daun saga (Abrus precatorius folium)
Daun saga memiliki fungsi sebagai efek terapi diantaranya anti inflamasi, yang bertujuan untuk penyembuhan luka dan radang pada tenggorokan. Senyawa kimia dalam tanaman saga akan meredakan batuk kering.
2.      Legundi (Vitex trifolia folium)
Legundi mengandung komponen flavonoid yang berperan penting dalam terapi batuk.
3.      Jahe (Zingiber officinale rhizome)
Minyak atsiri pada rimpang jahe mengandung banyak senyawa yang berfungsi sebagai anti batuk, memberikan rasa hangat, dan mengurangi sesak napas.
4.      Mahkota dewa (Phaleria macocarpa fructus)
Mahkota dewa mengandung saponin dan polifenol yangb berkhasiat sebagai anti virus, anti bakteri, dan anti alergi sehingga berguna bagi penyembuhan batuk dan flu.

HerbaKOF Stick Pack (Dokpri)

Komposisi:
Tiap stick pack (15 ml) mengandung Reconyl, yang merupakan campuran ekstrak yang setara dengan simplisia:
Vitex trifolia folium                                  1 gr
Zingiber officinale rhizome                0,25 gr
Abrus precatorius folium                    0,25 gr
Phaleria macocarpa fructus               0,25 gr

Bahan tambahan:
Sodium benzoate, aspartame, perisa jeruk, dan peppermint oil.

Aturan Pakai
Dewasa: 1 stick pack 3 kali sehari
 
HerbaKOF Stick Pack (Dokpri)

Tak lepas dari beragam manfaatnya, HerbaKOF yang travel friendly ini bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan, termasuk ibu hamil. Stick pack-nya mudah dibawa, bisa diselipkan pada ransel, celana cargo, atau kotak P3K. Penyajian berupa sirup juga memudahkan kita, cukup buka bungkus lalu diminum. Satu lagi, Reconyl TM telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.
 
www.gogobli.com

Dapatkan HerbaKOF di Gogobli
Selain beredar offline di apotek dan supermarket, HerbaKOF bisa kita temukan di www.gogobli.com . Gogobli adalah situs web e-commerce yang aman, nyaman, dan terpercaya. Proses order online via Gogobli pun lebih mudah tanpa perlu ke luar rumah. Menariknya, Gogobli selalu menawarkan potongan harga yang dapat meningkatkan indeks kebahagiaan. For example, membeli HerbaKOF di Gogobli diskon 46% tanpa syarat. 

www.gogobli.com

Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

6 komentar

  1. Wah..bisa jadi sediaan di rumah nih herbakoff nya.. Btw beli di gogobli banyak diskonnya ya. Ok deh cuzz ke gogobli...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes Mbak. Buat jaga-jaga. Ini aman buat semua anggota keluarga loh, termasuk anak dan ibu hamil 😃

      Hapus
  2. Suka sama obat herbal karena efek sampingnya yang tidak terlalu banyak, memang musim hujan seperti ini lebih mudah terserang penyakit. Terimakasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Kak. Yuk mulai pilih obat dengan kandungan herbal

      Hapus
  3. Aman kalau minum obat herbal ya mbak nggak ada efek sampingannya, ada jahenya di tubuh jadi terasa hangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong Mas. Lebih baik pilih yang herbal 😄

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email