Review Noera Collagen Drink Rasa Semangka

Posting Komentar

 

Produk Noera Beauty
Noera Collagen Drink 

Ada yang rutin minum collagen drink?

Wait, buat yang belum tau, collagen drink itu semacam minuman kesehatan yang punya banyak manfaat untuk tubuh kita. Kandungan kolagen ini bisa membantu memaksimalkan kesehatan dan kecantikan dari dalam. Kalau aku sendiri ngerasa kuku makin sehat dan rambut makin kuat setelah rutin konsumsi Noera Collagen Drink. So, check pengalamanku di postingan ini sampai selesai, ya!

Awal Kenal Minuman Collagen


Jujur, awalnya aku keracunan video sosmed. Di Tiktok muncul collagen drink, di Instagram muncul collagen drink, bahkan di pencarian Google juga banyak reviewnya. Kebanyakan dari mereka sih ngomongin soal kulit jadi kenyal dan sehat. So pasti aku penasaran jadi langsung coba varian semangka ini.

Aku belinya di official store-nya Noera. Satu box besar isinya 15 pcs dapet harga Rp 195.000 dan box kecil isi 7 pcs Rp 105.000. Menurutku masih terjangkau untuk produk kolagen yang mengandung sarang burung walet juga. Oh iya, selain watermelon, ada rasa peach dan strawberry juga.

Manfaat Noera Collagen Drink Watermelon


Noera Collagen Semangka
Collagen Drink Semangka 

Kalau ngomongin manfaat minuman kolagen sih udah pasti nggak habis-habis. Produk sachet mungil ini punya segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Pertama, manfaat untuk kulit nih. Noera collagen drink bisa mencerahkan, melembabkan dan menghaluskan kulit dari dalam. Kalau dikonsumsi secara rutin juga bisa menjadi anti aging alias menunda proses penuaan dini. Klaimnya sih bisa mengurangi kerutan di wajah. Cocok juga untuk yang punya kulit berjerawat, minuman kesehatan ini bisa menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Nggak cuma itu saja, elastisitas kulit meningkat dan kulit lebih kenyal.

Lanjut dari sisi kesehatan nih. Collagen drink ini tinggi antioksidan sehingga bisa menjaga daya tahan tubuh. Kandungan di dalamnya juga menutrisi tulang dan sendi. Bisa juga membuat kuku dan rambut lebih sehat.

Pilih Noera Bukan yang Lain


Mengapa harus collagen drink dari Noera?

Produk ini mengandung salmon collagen dan glutathione. Salah satu manfaat kolagen yaitu mencerahkan kulit. Sama dengan glutathione yang juga bisa membantu mencerahkan. Otomatis kedua kandungan ini akan efektif mencerahkan secara maksimal.

Minuman kolagen ini juga mengandung Birdnest Extract dan Saffron Extract dengan formula baru yang 5 kali lebih ampuh. Kulit jadi terhindar dari penuaan dini. Ditambah ada vitamin C dan E yang dibutuhkan oleh tubuh. So pasti collagen drink dari Noera lebih unggul.

Noera Collagen Drink Watermelon juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Kualitasnya pun premium dengan harga terjangkau. Pun sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI dan BPOM approved.

Kandungan Collagen Drink Noera


Collagen Drink Watermelon

Aku sudah kepoin beberapa kandungan utama produk minuman kesehatan ini. Menurutku aman dikonsumsi sesuai anjuran. Jangan sampai berlebihan, ya... Paham sih rasanya enak, tapi pastikan minum sesuai petunjuknya. This is it, beberapa kandungan utama beserta manfaatnya:

Salmon Collagen: mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kekuatan rambut dan kuku, serta meningkatkan elastisitas kulit

Glutathione: menangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan menjaga kesehatan jantung

Vitamin C dan E: memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat paparan sinar UV

Birdnest Extract: melawan radikal bebas, mencerahkan kulit

Saffron Extract: meredakan peradangan kulit, mengurangi noda hitam

Review Noera Collagen Drink Semangka


Minuman kolagen

First impression aku waktu beli collagen drink rasa semangka ini sih segar, manis, dan cocok dikonsumsi dengan air dingin. Beruntungnya, dugaanku nggak salah. Minuman kolagen ini rasanya enak, manisnya pas, dan segar saat dibuat dengan air dingin atau ditambah es. Porsinya juga pas, gelas kecil untuk sekali minum.

Aku udah rutin minum collagen drink ini sejak 2 bulan yang lalu. Efek positif paling kelihatan tuh di bagian rambut dan kuku. Dulu rambutku gampang rontok setelah keramas. Kalau sekarang akarnya lebih kuat, jadi rontoknya berkurang drastis. Kuku kakiku juga sering patah di bagian ujungnya. Tekstur kukunya tuh empuk, rapuh gitu. Kalau sekarang ujung kuku udah lebih sehat, kuat, nggak rapuh lagi.

Kulit wajah dan tubuh juga makin lembab sepanjang hari. Harapannya sih besok lebib kenyal dan cerah juga. Wajar kok hasilnya nggak instan karena semua butuh proses. Yang pasti produk ini efektif membantu dalam hal kesehatan dan kecantikan.

Selama aku konsumsi produk kolagen dari Noera by Reisha ini sih nggak ada efek negatif, ya. Hanya saja aku nggak menyarankan untuk kalian yang alergi ikan. Tau sendiri lah ya, kandungan utamanya berasal dari salmon collagen.

Segitu dulu review dari aku. Ada yang pernah coba collagen drink Noera juga? 
Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar