Review Peach Glowing Serum OMG yang Mencerahkan Kulit Kusam

13 komentar

Peach Glowing Serum
Peach Glowing Serum 

Sebagai freelancer, aku nggak bisa fokus kerja terus-menerus. Ada kalanya aku butuh istirahat, jalan-jalan, makan makanan favorit, nonton film, dan scroll sosmed. Nah, kalau lagi break di rumah, aku biasanya scroll aplikasi Tiktok. Minimal nonton video lucu atau update kasus terkini hehe.

Namanya juga Tiktok ya, di tengah scrolling biasanya ada video live atau iklan berseliweran. Tapi aku malah tertarik sama salah satu produknya. Di berandaku pernah muncul serum murah harga 25 ribuan. Setelah aku pantengin postingan itu, ternyata produk serum OMG. Menarik!

By the way, kamu tim wajib pakai serum atau basic skincare tanpa serum? Sebenarnya nggak ada yang salah ya, friends. Kalau kulit udah cocok pakai first cleanser, facial wash, moisturizer, dan sunscreen aja, lanjutkeun! Tapi kalau kulit butuh asupan serum, ya segera cari serum terbaik untuk wajah kamu.

Aku sendiri tim pakai serum soalnya udah membuktikan hasilnya. Gara-gara racun Tiktok itu, aku sekarang pakai serum OMG yang varian Peach Glowing Serum. Aku pakai produk ini karena wajahku lagi nggak jerawatan. Tapi jujur kulitnya sering kering, bahkan pernah kemerahan juga. Terus menurutku agak kusam kalau nggak pakai bedak.

 

Oh My Glow Beauty

 

Oh My Glow Beauty
Oh My Glow Beauty 

Peach Glowing Serum ini memang produk pertamaku dari brand Oh My Glow atau OMG. Curi-curi pandang di marketplace, produk-produk OMG harganya emang terjangkau, ya. Padahal kandungan skincare-nya bagus-bagus. Misal serum OMG yang lagi aku pakai nih, 25 ribuan udah dapet niacinamide, hyaluronic acid, dan berbagai vitamin.

Setelah aku kepoin instagramnya, Oh My Glow ini punya beragam produk make up dan skincare. Jadi nggak cuma serum dan skincare lainnya, brand ini juga punya lipccream, foundation, dll. Menariknya lagi, OMG sudah memecahkan rekor MURI pembagian kosmetik di lokasi terbanyak. Kemana aja sih aku baru tau huhu…

 

Serum Ingredient Sultan Cuma 25 Ribuan

 

Serum OMG
Packaging Serum OMG

Kadang masih nggak percaya kalau ada serum dengan kandungan lengkap yang harganya 25 ribuan aja. Cuma seharga seblak dua mangkuk, eh bisa bikin kulit glowing. Tapi nyatanya, Peach Glowing Serum OMG ini harganya ramah kantong, friends. Mau beli di marketplace atau offline sama aja. Tetep terjangkau untuk semua kalangan.

Dengan harga segitu, serum OMG ini juga cocok untuk pelajar dan mahasiswa. Tenang aja, kandungannya aman untuk usia mulai 12 tahun. Meski manfaat utamanya mencerahkan, serum murah ini juga bikin kulit sehat dan glowing. Klaimnya bisa mencerahkan secara signifikan setelah 14 hari pemakaian.

 

Kandungan Peach Glowing Serum

 

Serum ingredients sultan
Kandungan Peach Glowing Serum 


Peach Extract

 

Ekstrak buah peach atau persik termasuk dalam bahanpencerah kulit alami. Kandungan utama serum OMG ini bisa membantu menyamarkan noda hitam, dan menutrisi kulit. Jadi kulit wajah semakin glowing dan plumpy seperti buah peach.

Kandungan antioksidan dalam buah peach juga 4 kali lebih banyak daripada ekstrak buah jeruk bali. Nah, antioksidan ini berfungsi menangkal radikal bebas sehingga bisa mencegah kulit kusam. So, serum sultan ini cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.

 

Niacinamide

 

Kandungan niacinamide dalam Peach Glowing Serum memiliki 3 manfaat utama, yaitu mencerahkan, melembabkan, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Agak kaget sih pas tau serum OMG juga mengandung niacinamide. Biasanya kandungan ini ada di skincare mahal ratusan ribu rupiah.

 

Hyaluronic Acid

 

Selain kusam, kulit wajahku juga cenderung kering. Beruntung di dalam serum Oh My Glow ini juga ada kandungan hyaluronic acid. Fungsinya meningkatkan kelembaban kulit wajah. Kandungan yang satu ini udah nggak perlu diragukan sih karena mayoritas skincare-ku juga ada hyaluronic acid-nya. Kalau dipakai rutin tuh tekstur kulit juga makin halus.

 

Vitamin B3 + C + E

 

Nggak tanggung-tanggung, kandungan vitamin di dalam serum ingredients sultan ini ada 3, yaitu B3, C, dan E. Jika dikolaborasikan akan menghasilkan formula yang bikin kulit selalu sehat dan ternutrisi.

 

Review Serum Oh My Glow

 

Review Peach Glowing Serum
Penggunaan Serum OMG

Serum murah
Before After 14 Hari

Seperti biasa, aku menggunakan serum OMG secara rutin pagi dan malam hari. Dengan tekstur cair agak kental, serum ini cepat meresap dan nggak lengket di wajah. Rasanya wajah terhidrasi setiap hari. Yang paling aku suka, wanginya soft hampir tak tercium, jadi nggak ganggu.

Untuk packaging-nya, Peach Glowing Serum menggunakan botol kaca mungil dengan pipet. Isi serumnya hanya 20ml. Sangat travel friendly, ya. Sayangnya cepat habis kalau digunakan untuk harian. Tapi sisi positifnya, harga serum Oh My Glow ini hanya 25 ribuan, jadi nggak berat kalau dikit-dikit repurchase.

Setelah 14 hari penggunaan, wajahku jadi lembab sepanjang hari. Tekstur kulit juga makin halus meski masih ada sisa-sisa bruntusan di sekitar mata. Tapi aku seneng banget, kulit wajahku yang sering kelihatan kusam di siang hari jadi makin cerah. Bersyukur kulit makin sehat setelah pakai serum OMG ini.

 

Rangkaian Skincare Glow Kit

 

Skincare Kit OMG
Rangkaian Skincare OMG 

Oh iya, biar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa lengkapi Peach Glowing Serum dengan rangkaian skincare glow kit OMG. Ada Peach Glowing Face Wash, Peach Glowing Toner, dan Peach Glowing Cream. Harganya tak jauh beda dengan serumnya, sangat terjangkau. Kandungannya juga lengkap dan bikin kulit sehat sepanjang hari.

Nah, khusus untuk kamu yang punya kulit wajah berjerawat, ada varian Mugwort Acne Serum yang siap menghempas jerawat. Di dalamnya ada kandungan Japanese Mugwort Extract, Salicylic Acid, Zinc, dan vitamin B3, C, dan E. Dengan kombinasi bahan aktif tersebut, pori-pori wajah akan semakin bersih dan terhindar dari jerawat.


Mugwort Acne Serum
Mugwort Acne Serum 

Bagaimana, skincare OMG #BeautyNeverFade menarik untuk dicoba kan? Kalau kamu penasaran, langsung aja kepoin instagramnya @itsomgbeauty atau langsung checkout di sini, ya!


Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

13 komentar

  1. Kalau brand lokal emang bisa banget murah tapi bagus. Ini hasil akhirnya juga berwarna peach gitukah?

    BalasHapus
  2. OMG ini satu brand yang lagi naik daun yak yapi produknua bida dibilang bagus bagus hihi

    BalasHapus
  3. Serum lagi happening banget ya, Nah klo kita mau coba serum produk ini, tetapi lagi pakai produk perawatan lain, boleh nggak sih kak?

    BalasHapus
  4. Salah satu brand skincare lokal yang sedang happening nih. Apalagi range harganya juga cukup terjangkau. Mungkin bakal aku rekomendasikan ke temen cewek untuk nyoba OMG ini

    BalasHapus
  5. Wah, serum kayak gini ini nih yang lagi aku butuhin untuk ngadepin cuaca kayak sekarang yang anginnya kenceng, dan bikin kering di kulit. Padahal cuma di dalam rumah aja lho sehari-harinya.

    BalasHapus
  6. aku tim yang suka pakai serum mba, krn sekarang masih menyusui jadi memang terbatas sih pilihan serumnya, aku baru tahu brand omg ini kak, apa produknya ini rekomen juga gak untuk bumil dan busui ? karena harganya cukup terjangkau jadi ingin mencoba juga deh apalagi ini produk lokal juga

    BalasHapus
  7. Lucu ya, packaging-nya. Imut tapi nggak gonjreng (?)

    Aku tim yang pake serum, tapi malem doang, soalnya suka nggak keburu kalau pagi-pagi 😂

    BalasHapus
  8. Aku tim basic skincare,, tapi akhir akhir ini lagi nyari serum untuk mencerahkan kulit aku yang butek ini..

    Aku baru denger sama brandnya, tapi hasilnya itu kelihatan sekali di Mbak yah.. aku try ah semoga aja cocok juga...

    BalasHapus
  9. Penggunaan rutin Peach Glowing Serum OMG setiap pagi dan malam bantu kuilit cerah yaa.. Aku juga hobi banget si scroll tiktok, hehhee.. Jadi racun yang menyenangkan yaa.. Karena perawatan sekarang bisa sangat terjangkau sekali.

    BalasHapus
  10. serum yang dikhususkan untuk kulit berjerawat ini bagus juga dengan kandungan mugwortnya ya. Apalagi ada juga yang khusus bikin glowing, mantuls juga ini serumnya bisa dipilih sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  11. Baca reviewnya aja uda se-happy itu yaa..
    Dari kandungan, manfaat hingga harganya, very recommend deh.. Cocok untuk perawatan kulit pagi dan malam untuk mendapatkan kulit cerah alami.

    BalasHapus
  12. Wah, pernah juga nih lihat di TikTok produk OMG. Tapi aku belum pernah coba produk-produknya. Cocok ya serumnya untuk kulit kusam. Boleh juga nih dicoba.. :)

    BalasHapus
  13. Aku banget ini yang selalu bergantung pada serum. Soalnya kulit aku sensitif kurang nyaman kalo gak pake serum. Masuk wishlist deh ini OMG

    BalasHapus

Posting Komentar