Mirelle Glossy Series Bikin Kulit Cerah dan Sehat

Posting Komentar

Mirelle Glossy Series
Mirelle Glossy Series

Aku mau cerita tentang skincare journey aku nih. Jujur ya, selama ini aku lebih sering menggunakan skincare dari berbagai brand daripada satu paket skincare dari suatu brand. Sebenarnya nggak ada masalah sih, tapi kadang repot saat repurchase. Kadang di satu toko nggak ada skincare brand lain yang aku butuhkan. Terlebih kalau checkout di official store, mau nggak mau harus checkout skincare di banyak tempat. Kurang praktis kan…


Beruntung aku ketemu sama brand Mirelle Beauty di Instagram. Awalnya sih iseng browsing merk-merk skincare, eh malah tertarik checkout paket skincare di Mirelle. Waktu itu aku checkout gara-gara cari skincare yang berfungsi mencerahkan kulit.


Ya gimana ya, menembus macet tiap hari di bawah sinar matahari bikin kulit wajahku mulai kusam, kering, dan mulai diserang jerawat. Untung saja jerawatnya cuma satu dua biji, jadi nggak terlalu mengganggu. 


Yuk Kenalan Sama Brand Mirelle Beauty!


Mungkin brand ini masih jarang terdengar di telinga kita, tapi setelah mengintip Instagram official-nya, Mirelle sudah sering direview oleh beauty influencer dan sudah mendapatkan pangsa pasar tersendiri. Kalau aku lihat dari product knowledge yang ada, skincare ini aman digunakan untuk remaja juga, jadi bisa deh dibagi ke adik kakak atau ibu kita.


Oh iya, rangkaian produk yang aku review ini sudah terdaftar di BPOM ya, jadi insyaAllah aman untuk kulit. Kandungan produk-produk brand Mirelle Beauty juga 100% vegan. Makanya aku berani pakai satu paket sekaligus. Selain itu juga udah ada sertifikasi halal dari MUI. Lengkap deh.


Mirelle Glossy Series


Mirelle Beauty
Rangkaian Skincare Mirelle Beauty

Ini nih rangkaian skincare yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Satu paket terdiri dari 5 produk, yaitu facial foam, toner, serum, day cream, dan night cream. Fungsi utamanya untuk mencerahkan kulit wajah.


Waktu aku beli tuh dapet exclusive box dengan warna domiman hitam putih. Di dalamnya tersusun rapi 5 jenis skincare harian yang bisa digunakan rutin pagi dan malam. Dengan packaging kayak gini menurutku bisa dijadiian kado buat bestie juga, lho. Praktis banget, tinggal beli sepaket udah dapet box-nya. Nggak ribet bungkus-bungkus atau packing ulang.


Mirelle Glossy Facial Foam


Mirelle Glossy Facial Foam
Mirelle Glossy Facial Foam

Kebanyakan facial foam hanya bermanfaat untuk membersihkan wajah setelah menggunakan first cleansing berupa micellar water. Nah, kalau facial foam dari Mirelle ini punya 2 manfaat, yaitu menyerap minyak berlebih di wajah dan membersihkan hingga ke pori-pori. Ini nih yang bikin aku langsung checkout, aku pengen pori-pori wajahku terawatt setiap hari.


Biasa lah ya, pori-pori wajahku tu tipe yang gampang tersumbat. Entah tersumbat debu, kotoran, hingga komedo putih. Beruntung facial foam ini bisa membersihkan wajah sampai ke pori-pori. 


Aku biasa pakai facial foam ini sepulang kerja saat wajahku kotor maksimal. Ya wajar dong, setiap hari aku berperang dengan debu jalanan dan asap kendaraan. Teksturnya lembut, foam-nya juga nyaman di kulit. Wanginya soft, sama sekali nggak ganggu. Dan hasilnya nggak bikin kulit wajah jadi kering. Dengan tipe kulit cenderung kering, aku sering was-was saat mencoba facial foam. Takutnya justru bikin kulit tambah kering. Eh pakai facial foam ini aman.


Mirelle Glossy Face Toner


Mirelle Glossy Toner
Mirelle Glossy Toner

Must have item nih! Menurutku toner adalah skincare wajib. Selain bikin wajah segar, toner memiliki beragam manfaat. Nah, kalau toner dari Mirelle Beauty ini fungsinya banyak, mulai dari menyerap minyak berlebih di wajah, membersihkan pori-pori wajah, melembabkan kulit, dan membantu mencerahkan kulit. 


Dengan bentuk botol spray, toner ini praktis digunakan dan dibawa ke mana aja. Tinggal semprot aja pagi dan malam hari. Wajah jadi segar, lembab, dan sehat. Menurutku bisa jadi base make up juga. Kalau nggak skin prep sebelum make up, kulit wajahku kadang keringnya kebangetan, jadi make up-nya gampang luntur. Nah, kalau udah pakai toner ini kulit wajahku jadi lembab. Aman make up seharian.


Mirelle Glossy Serum


Mirelle Glossy Serum
Mirelle Glossy Serum

Pas buka box-nya agak kaget kok warna Glossy Serum ini putih agak keruh. Ternyata emang begini. Yang jelas nyaman kalau udah di-apply ke wajah. Review dari aku, serum ini menyegarkan kulit. Kalau klaimnya mencerahkan juga, tapi nggak instan ya guys. Di aku belum kelihatan, tapi aku mau lanjutin pemakaian dulu sampai habis 1 botol.


Next, kita bahas kandungannya yuk! Dalam serum ini terdapat Allantoin yang manfaatnya menyamarkan garis halus, merangsang produksi kolagen, serta menjaga kelembaban kulit wajah. Kedua, ada Alpha Arbutin yang bisa mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, dan mengurangi flek hitam. Lanjut, ada Niacinamide yang  bisa membantu mencerahkan kulit wajah.


Mirelle Glossy Day Cream


Mirelle Glossy Day Cream
Mirelle Glossy Day Cream

Buat aku yang kadang malas pakai moisturizer, day cream ini bisa jadi solusi. Glossy day cream ini efektif bikin kulit wajah lembab. Pakai seujung jari aja udah bisa cover seluruh kulit wajah. Kalau teksturnya sih agak mirip body lotion, tapi ini lebih lembut.


Packaging-nya jar mini, simpel buat dibawa kemana aja. Mau disusun di rak skincare atau meja rias juga gampang. Anti tumpah juga karena tutupnya dobel. 


Day cream ini mengandung antioksidan yang bisa melawan radikal bebas. Ada juga niacinamide yang bisa mencerahkan dan melembabkan kulit. 


Mirelle Glossy Night Cream


Mirelle Glossy Night Cream
Mirelle Glossy Night Cream

Hampir sama dengan day cream, night cream ini juga mengandung niacinamide dan antioksidan. Bedanya, cream ini khusus digunakan malam hari. Cara pakainya mudah, cukup oleskan Glossy Night Cream secara merata ke seluruh wajah sembari dipijat lembut. 


Menurutku jadi kayak terapi wajah tiap malam. Wajah jadi makin rileks, lembab, dan segar. Tidur makin nyenyak, wajah pun makin sehat.


FYI, rangkaian skincare Mirelle Glossy Series ini bisa digunakan mulai dari usia remaja, lho. Aku juga ajak adikku yang masih SMA buat cobain. Eh hasilnya cocok, nggak ada efek negatif di kulit wajahnya.


Sekian review dari aku. Ada yang pernah coba produk Mirelle Beauty juga?

Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar