Peluang Bisnis Kosmetik Modal Rebahan Untung Berlipat

11 komentar

 

Business woman
Foto: Moose Photos on Pexels

Pernahkah kamu berpikir untuk memiliki bisnis kosmetik

Mungkin sebagian perempuan memiliki impian untuk jadi mandiri. Banyak yang memilih jalan bisnis sebagai usaha dalam mencapai kemandirian ekonomi.


Namun banyak orang yang takut memulai bisnis lantaran kendala modal. Padahal ada peluang bisnis yang bisa dijalankan dengan modal minim, bahkan tanpa modal uang. Kamu hanya perlu riset dan mencari tahu lebih banyak tentang informasi bisnis di sekitar kamu.


Jika kamu ingin punya penghasilan tambahan tanpa modal uang, kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper di RAENA. Di sini kamu bisa menjualkan berbagai produk kosmetik dan skincare favorit perempuan Indonesia. 


Yuk, Kenalan Sama RAENA!


RAENA adalah platform Resell dan Dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia. Platform ini memiliki 1000++ produk yang siap menambah income bagi Reseller dan Dropshipper. Kamu bisa menjualkan produk skincare, make up, body care, hair care, dan lain sebagainya.


RAENA menawarkan harga produk terjangkau sehingga Reseller dan Dropshipper bisa meraih keuntungan maksimal. Reseller dan Dropshipper bebas menentukan margin sendiri agar income yang didapat sesuai keinginan. Menariknya, Reseller dan Dropshipper tidak dikenakan biaya admin selama bekerja sama dengan RAENA.


Keuntungan Bisnis Kosmetik Bareng RAENA


Reseller RAENA
Foto: Instagram raena.official

Sebagai perempuan, kamu harus pilih jenis bisnis yang aman dan menguntungkan. Nah, salah satu produk recommended buat para perempuan adalah kosmetik dan skincare. Tau sendiri kan ya, saat ini sebagian besar perempuan rutin menggunakan skincare dan butuh make up untuk acara tertentu. Bahkan para pekerja perempuan selalu tampil cantik lengkap dengan make up saat bekerja. 


Alasan kenapa kamu harus jadi Reseller RAENA:

Harga Bersaing Tanpa Minimum Pembelian

Harga produk yang ditawarkan sudah terjangkau. Selanjutnya kamu bisa menambahkan margin sesuai keinginan. Semakin banyak  margin yang kamu tambahkan maka keuntungan semakin besar. Potensi penghasilan modal rebahan dengan jadi Reseller di sini bisa mencapai 10 juta rupiah per bulan.

Bisa Menjual 250+ Brand Lokal dan Internasional

RAENA menjamin seluruh produk yang ditawarkan bersifat original 100%. Kamu bisa memilih produk apa saja yang ingin kamu jualkan untuk menambah income pribadi. Di sini ada 3000+ produk siap jual dengan update stok otomatis secara online.

Tidak Dipungut Biaya Admin

Jadi Reseller di RAENA sungguh menggiurkan. Kamu tak perlu membayar biaya admin bulanan. Kamu bisa makin hemat pengeluaran dan keuntungan bisnisnya bisa dinikmati 100%.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Kamu bisa mendapatkan gratis ongkir pada produk tertentu. Meski syarat dan ketentuan berlaku, kamu bisa hemat budget di luar pembelian produk.

Bisa Ikut Pelatihan Gratis

Reseller dan Dropshipper bisa mengikuti pelatihan untuk mengembangkan bisnis bersama narasumber expert di bidangnya.


Bagaimana Cara Jadi Reseller RAENA?


Bisnis kosmetik
Foto: Instagram raena.official 

Untuk bisa bisnis kosmetik dengan mudah, kamu tinggal download aplikasi RAENA. Kemudian registrasi akun da nisi data diri kamu. Selanjutnya kamu jelajahi produk yang ingin kamu jualkan. Pilih produk tersebut lalu klik bagikan ke toko kamu. Pilih atau tuliskan margin sesuai keinginan kamu. Semakin banyak margin yang kamu tulis, semakin banyak keuntungan yang akan kamu dapat.


Ada Brand Apa Saja di RAENA?


Ada beragam brand skincare dan kosmetik yang bisa kamu beli dan jualkan. Berikut ini 7 brand yang ada di RAENA:


Make Over

Make Over merupakan brand favorit yang menawarkan berbagai macam kosmetik dan skincare. Brand ini memiliki kualitas yang premium dan aman digunakan. Kamu bisa menjualkan foundation, loose powder, lipcream, dan lain sebagainya dari brand ini.

Maybelline

Maybelline menjadi favorit di kalangan MUA. Banyak MUA yang memiliki Superstay Matte Ink dari brand ini. Kamu bisa menjualkan produk best seller dari Maybelline dan menyasar target pasar MUA di Indonesia.

NPURE

NPURE merupakan brand lokal yang mengeluarkan banyak produk skincare dengan bahan alami. Produk dari NPURE juga bebas paraben, alkohol, dan SLS.

Implora

Implora merupakan brand baru yang menawarkan skincare dan make up dengan harga terjangkau. Meski demikian, kualitas produknya tetap bagus dan layak dicoba.

Wardah

Siapa yang tidka kenal dengan brand satu ini. Wardah memiliki produk-produk unggulan yang digemari oleh remaja hingga ibu-ibu. 


Selain 5 brand di atas, kamu bisa memilih ratusan brand lainnya. Kamu juga bisa memilih brand internasional untuk bisnis kosmetik. Asyik bukan?


Tunggu apa lagi, yuk daftar jadi Reseller RAENA yah kak!

Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7
Terbaru Lebih lama

Related Posts

11 komentar

  1. Boleh juga nih dicoba idenya buat jualan kosmetik, apalagi Raena merupakan wadah reseller terbesar yang menyediakan produk dari macam-macam brand.

    BalasHapus
  2. Wah gampang juga caranya kalau mau jadi reseller raena. Brandnya juga macam-macam, bikin penasaran buat nyoba. Makasih infonya

    BalasHapus
  3. Saya juga pernah jadi reseller. cara kerjanya gampang, tinggal jualin barang doang

    BalasHapus
  4. bener mbak, reseller bisa dilakukan semua orang

    BalasHapus
  5. aku dulu juga bisnis reseller kosmetik, lumayan untungnya buat jajan

    BalasHapus
  6. Bisnis reseller cocok buat mahasiswa yang pengen uang jajan tambahan. Apalagi dropship, soalnya ga pake modal.

    BalasHapus
  7. Patut di coba sih ini, apalagi buat mahasiswa yang lagi pada butuh sampingan. Brand yang di tawarkan juga banyak pilihannya

    BalasHapus
  8. Baru tau RAENA
    Ternyata banyak brand di sini, jadi pengen belanja sekaligus jualan

    BalasHapus
  9. Wow, informasi yang menarik. Bisa dicoba nih

    BalasHapus
  10. Aku sebagai pengguna produk npure, rekomendasiin sih. Produk produknya nggak ngecewain

    BalasHapus
  11. Artikel yg inspiratif. Gass yuuk yg minat jadi reseller

    BalasHapus

Posting Komentar