Rojukiss 5X Serum Mask, Solusi Untuk Menyamarkan Pori-pori Besar

2 komentar

 



Hello beauties,


Aku lagi happy nih, beberapa hari yang lalu dapet #SOCOBOX berisi serum mask dari Rojukiss. Sebenarnya aku masih asing sama brand ini. Lalu aku kepoin dong. Jadi Rojukiss ini brand luar. Nah Rojukiss 5X Serum Mask yang aku dapet ini made in Korea.

Rojukiss 5X Serum Mask ini kemasannya berbentuk botol. Unik. Warnanya berbeda sesuai dengan varian masing-masing. Pada cover depan ada keterangan fungsi dari varian tersebut. Jadi gampang bedain antar varian beserta fungsinya. Cover belakang memuat informasi produk, ada ingredients, cara pakai, barcode, netto, hingga keterangan produsen. Btw, untuk produk yang beredar di sini kemasannya sudah disesuaikan, menggunakan bahasa Indonesia. Meski ingredients masih berbahasa Inggris.


Aku dapet 5 varian dari 5X Rojukiss Serum Mask:




1. Agne Pore Expert Mask


Varian ini diformulasikan untuk kulit wajah berminyak yang cenderung berjerawat. Sheetmask ini diperkaya dengan essence yang mengandung BHA, ekstrak Bija, dan ekstrak Witch Hazel. Fungsinya merawat kulit berjerawat, memudarkan bekasnya, dan mengecilkan tampilan pori. Setelah pemakaian, minyak di wajah berkurang loh. Kulit juga makin lembab dan halus.


2. Bright Pore Expert Mask


Rojukiss 5X Serum Mask Bright Pore Expert ditujukan untuk kulit kusam dan bintik hitam. Varian ini mengandung Arbutin, Vitamin C, Vitamin B3, Vitamin B6, dan Vitamin E. Fungsinya menutrisi kulit, menyamarkan bintik hitam. So, kulit wajah akan lebih cerah, mulus, dan lembab. 


3. Perfect Pore Expert Mask


Kalau varian yang ini untuk kulit dengan pori-pori besar. Diperkaya dengan ekstrak Willow Bark, ekstrak Witch Hazel, ekstrak Chestnut Shell, dan ekstrak Centela  Asiatica. Mantap, pori-pori di pipi jadi nampak kecil. Makin pede buat selfie habis maskeran pake ini.


4. Gluta Pore Expert Mask


Gluta Pore Expert Mask ini agar kulit cerah dan bersinar. Mengandung ekstrak Witch Hazel yang membantu mengecilkan pori dan mencerahkan kulit wajah. Asli habis pake ini pori nampak kecil.


5. Hya Pore Expert Mask


Varian Hya ini untuk kulit kenyal dan bersinar. Mengandung Witch Hazel. Setelah pake ini kulitku lembab, bersih, glowing, dan tampak cerah. 


Cara pemakaiannya terbilang simple. Tekan dengan pelan agar essence terserap ke dalam masker. Buka kemasan dengan hati-hati. Jangan sampai isinya sobek yaa. Buka sheetmask, posisikan sesuai bentuk wajah. Tempelkan sesuai pola pada wajah yang sudah dibersihkan. Tunggu 15-20 menit. Lepas masker dari ujung bawah ke atas. Karena sisa essence-nya banyak, aku balurkan ke tangan dan kaki.



Hasilnya memuaskan. Setelah menggunakan Rojukiss 5X Serum Mask ini wajahku jadi lembab. Kulit nampak lebih cerah. Pori-pori juga terlihat lebih kecil. Hal yang paling aku suka adalah essence-nya nggak lengket. Tapi agak lama menyerap di wajah. Jadi saat aku lepas maskernya essence belum terserap sempurna. But, it's OK. Lain cerita dengan essence yang aku usapkan di tangan dan kaki, terserap ke kulit dengan cepat. Sesuai klaimnya, hasil terlihat sejak pemakaian pertama. 




Rojukiss 5X Serum Mask ini dermatologically tested ya, jadi aman. Tips dari aku, pakainya jangan sering, cukup satu kali dalam seminggu. Kalau tertarik bisa beli di Sociolla. Harganya sama all varian, 20 ribuan aja. Ada juga paket komplitnya di Sociolla.



Oh iya, tipe kulit wajahku cenderung kering. Tapi di waktu tertentu muncul jerawat. Pilih varian sheetmask sesuai kondisi kulit yaa.


Sekian review singkat dari aku. Thanks for reading.

Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7 . Kerjasama? Kontak latifahkusuma77@gmail.com ya ��

Related Posts

2 komentar

  1. Menarik sekali sih, aku belum pernah nyoba produknya Fah. Akhir2 ini emang lagi nyari skin care soalnya biar ikutan glowing 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii. Sheetmask tuh kalau cocok jadi jenis skinSkin yg simpel mbak. Bisa memperbaiki kulit. Bisa bikin glowing jugaa

      Hapus

Posting Komentar