Dove Hair Growth Ritual Creambath Bikin Rambut Bergelombang Makin Lembut

4 komentar

 



Aku tuh sering nggak nyaman nyisir rambut bergelombangku. Rasanya si helai rambut nggak mau dirapiin. Volume-nya lumayan, kurang praktis digerai.  Beruntungnya aku setiap hari memakai hijab.

Beragam upaya aku lakukan agar mendapatkan perawatan rambut yang pas. Pengen punya rambut sehat, lembut, dan ternutrisi. Udah sering ganti shampoo dan kondisioner. Tapi belum juga cocok. Tak masalah, yuk semangat mencari solusi 🙂

Kenali Tipe Rambutmu

Sebelumnya kenali terlebih dahulu tipe rambut kita. Kalau aku bergelombang dan ada ketombe. Selanjutnya pilih produk dengan kandungan solutif buat rambut kita. So, aku selalu memilih anti dandruff shampoo. Kedua, pilih kondisioner yang efektif melembutkan rambut.

Sebenarnya perawatan rambut bisa dilakukan secara maksimal di rumah, tak perlu sering ke salon. Terlebih setelah kenal sama Dove Hair Growth Ritual  Creambath.



Creambath 5 Menit di Rumah? Bisa!

Hanya dengan creambath di rumah selama 5 menit, rambut aku makin lembut, rapi, volume-nya berkurang. Pokoknya cantik, jadi lebih pede. Racun kebaikan ini udah aku share ke adikku. Hasilnya sama, rambutnya makin halus dan mudah diatur.

Awalnya aku iseng mengambil Dove Hair Growth Ritual  Creambath sachet dari rak supermarket. Selain harganya ramah kantong, packaging-nya cantik. Dikemas dalam sachet berwarna putih dengan gambar bunga.

Sampai rumah segera aku coba. Klaimnya rambut kuat dan indah sejak pemakaian pertama. Sementara fungsinya menutrisi rambut, menghindari kerusakan rambut, dan menjadikan rambut halus dan lembut.

Dove Hair Growth Ritual Creambath ini memang diformulasikan khusus agar rambut selalu terjaga. Produk ini terbuat dari bahan yang aman. Tak perlu memakan waktu di salon, cukup luangkan 5 menit di rumah.



Cara pakainya mudah, pun bisa dilakukan sendiri. Usapkan krim ke seluruh helai rambut dan kulit kepala (setelah keramas). Jadi nggak perlu pakai kondisioner sebelumnya. Pijat pelan-pelan sebagai relaksasi kulit kepala. Basahi handuk dengan air hangat. Bungkus rambut dengan handuk tersebut. Diamkan sekira 5 menit.

Kalau aku lebih dari 5 menit sih. Biasanya aku tunggu sembari membaca buku, mendengarkan musik, atau mancari review skincare. Rileks, nikmati sensasi hangat di kepala. Lalu bilas rambut hingga bersih. Saat dibilas, rambut akan terasa licin.

Keringkan, kemudian disisir agar rapi. Wow! Hasilnya memuaskan. Rambut seperti hasil perawatan di salon. Wangi bunganya segar sepanjang hari. Yang pasti, gelombang di rambutku tersamarkan. Asli kayak perawatan di salon.

Btw, Dove Hair Growth Ritual Creambath ini mudah didapatkan di supermarket atau online shop. Harganya terjangkau dengan hasil yang maksimal. Gunakan seminggu sekali secara rutin untuk mendapatkan hasil yang bikin happy. Buat aku, kemasan sachet bisa dipakai 3 kali creambath. Kalau rambut panjang hanya sekali pakai.

Tips dari aku, jangan sering kuncir rambut ya, gunakan jedai saat gerah. Pastikan rambut sering disisir dan digerai agar tidak mudah rusak. Minimalisir penggunaan hair dryer dan catok rambut. Terakhir, gunakan vitamin rambut yang cocok.

Selamat mencoba.



Nama  produk: Dove Hair Growth Ritual  Creambath


Price:

Sachet 30gr 4.000 - 6.000 (tergantung tempat pembelian)
Jar 100gr 25.000 - 40.000 (tergantung tempat pembelian)

Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

4 komentar

  1. Sama rambutku juga bergelombang dan suka ribet nyisirnya. Perlu dicoba Dove nya. Harganya murah juga.

    BalasHapus
  2. Baca ini aku baru ingat klo lama sekali tak jumpa dengan sampo dove...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk aku juga sih Mbak. Pake Dove cuma hair Creambath nya

      Hapus

Posting Komentar

Follow by Email