SOBATKU Tetap Bagi-bagi Undian dengan Total Hadiah 445 Juta Saat Pandemi

Posting Komentar

Pandemi kali ini tak hanya membuat kita sadar akan pentingnya perlindungan diri dari virus. Sektor ekonomi dan sosial pun terkena dampaknya. Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) marak terjadi, kriminalitas meningkat, angka pengangguran naik, dan segala kekacauan lainnya. Termasuk pending-nya beberapa event besar tahunan dan segala acara yang menciptakan kerumunan. Padahal value dari event tersebut tak bisa dipandang sebelah mata

“Uang tumbuh di pohon kegigihan.” – Pepatah Jepang 


Menabung Itu Penting



Ilustrasi Tabungan | Pict by nattanan23 on Pixabay

Berbicara soal ekonomi, perencanaan keuangan yang matang (baik bagi individu maupun keluarga) adalah bekal ampuh di segala keadaan. Tak terkecuali saat pandemi. Tak sedikit karyawan yang kehilangan pekerjaan. Sementara yang masih aktif bekerja mengalami potongan gaji. Pun banyak pekerja yang harus meliburkan diri tanpa digaji. Di saat seperti ini dana darurat atau tabungan bisa diandalkan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Aku selama ini menabung secara konvensional di bank. Ternyata biaya adminnya bikin saldo kian merosot. Makanya antusiasku muncul setelah kenal sama SOBATKU. Awalnya lihat beberapa temen yang sharing soal simpanan online. Aku kepoin tuh biar nggak penasaran lagi.

SOBATKU, Apaan Tuh?




SOBATKU adalah aplikasi simpanan online dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Namanya juga simpanan online, kita bisa menabung di aplikasi ini. Nggak cuma nabung, tetapi juga transaksi keuangan, pembayaran listrik, pembelian pulsa, dan lain sebagainya. Terobosan mudah dan praktis ini bertujuan menyesuaikan kebutuhan dengan perkembangan financial technology (fintech).

Ada keuntungan double bagi nasabah SOBATKU. Pertama, bisa melakukan transaksi keuangan dalam satu genggaman. Karena sistemnya sudah modern berbasis aplikasi, seluruh transaksi bisa dipantau melalui smartphone. Caranya mudah cukup registrasi menggunakan nomor handphone. Kedua, tanpa biaya admin dan biaya bulanan. Keren banget dong, nasabah tidak terbebani oleh biaya rutin pemeliharaan akun.

Ada Program Undian Berhadiah di SOBATKU




Undian Grand Prize dengan hadiah utama uang tunai 100 juta Rupiah dan 4 paket umroh menjadi keunggulan lain dari SOBATKU. Sementara ratusan undian bulanan dengan hadiah uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 Ribu, dan 100 Ribu Rupiah juga membahagiakan nasabah.

Kabar baiknya, meski pandemi, Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret 2020, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, dan Undian Bulanan Periode Poin April tetap dilaksanakan. Tak tanggung-tanggung, total hadiahnya Rp 445.000.000,- 




Tapi kan pandemi, nggak boleh kumpul-kumpul, apalagi bagi undian rame-rame dong? Tenang, SOBATKU melakukan perhelatan ini secara online. Proses pengundian ditayangkan melalui YouTube channel dan live streaming Instagram @sobatku_id . Pengundian live dilangsungkan pada 19 Mei lalu mulai pukul 14.00 WIB. Para pengguna SOBATKU pun bisa menyaksikan dengan tenang dan aman di rumah masing-masing.




Pengundian secara virtual ini tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Ruang pengundian diisi dengan petugas yang terbatas. Hand sanitizer disediakan guna menjaga kebersihan diri crew. Pun masker tak pernah lepas dari wajah-wajah gembira crew yang menjalankan tugas.

Undian online SOBATKU ini legal lantaran sudah mendapatkan izin dari Kementerian Sosial. Bahkan di acara ini hadir (via zoom call) perwakilan dari Kementerian Sosial, Kementerian Koperasi dan UKM, notaris, Kepolisian Sektor setempat, dan jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. 

Aku kemarin ikut live di Instagram, menyaksikan kebahagiaan para pemenang undian yang dihubungi langsung. Nggak cuma nonton dong, pemirsa bisa ikutan kuis selama live berlangsung. Ikut deg-degan juga saat proses undian berlangsung.




Siapakah pemenang hadiah 100 juta? Ibu NG Bin Tju dari Jakarta. Beliau berterima kasih atas rezeki luar biasa di masa pandemi ini. Uangnya pasti bermanfaat guna memenuhi segala kebutuhan.

Sementara pemenang Grand Prize paket umroh ada 4 orang, yaitu:

1. Ida Ayu Putu Andayani (Jakarta Selatan)
2. Muhammad Sehadirin (Brebes)
3. Vinsensius Franky Gunadi (Bandung)
4. Joni Imanuel (Makassar)

Hadiah paket umroh ini bisa diuangkan senilai Rp 25.000.000 jika pemenang bukan seorang muslim.




Seru banget ya kalau udah jadi nasabah SOBATKU. So, aplikasi keuangan ini bisa dipilih sebagai alternatif dalam menyimpan uang.

“Bukan tentang berapa banyak uang kamu simpan, tetapi berapa banyak kamu menyimpannya, dan untuk berapa generasi kamu menyimpannya.” – Robert Kiyosaki
Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7 . Kerjasama? Kontak latifahkusuma77@gmail.com ya 👌

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email