Azalea Setia Menemani Aktivitas Hijabers Dengan Rambut Sehat

Posting Komentar




Sebagai muslimah, hijab adalah kebutuhan vital yang tak bisa lepas dari segala aktivitas. Berhijab tak berhak membuatku mencampakkan kesehatan rambut. Namun sejak memutuskan untuk berhijab 6 tahun lalu, aku mulai melalaikan perawatan rambut yang intensif. Menjalani rutinitas di kampus, menghadiri acara komunitas, menjadi volunteer, nongkrong bersama sahabat semakin memangkas waktu untuk merawat kesehatan rambut. Apalagi 80% kegiatan harianku tersebut berada di luar ruangan sehingga terbiasa dengan terik matahari dan cuaca yang tak menentu. Butir-butir keringat tak hanya menyerang tubuh, bagian kepala pun menjadi lembab.
Lebih parahnya lagi, aku belum bisa pergi ke salon secara rutin layaknya perempuan lain. Merawat rambut sendiri di rumah adalah solusi yang tepat. Tetapi shampoo saja ternyata tidak cukup untuk menutrisi rambut. Berbagai permasalahan muncul tanpa kenal waktu. Mulai dari kulit kepala gatal, munculnya ketombe, hingga rambut yang berangsur kasar. Tak bisa dipungkiri jika kegiatan sehari-hariku sangat terganggu. Aku pun memutuskan untuk mencoba berbagai merk shampoo, conditioner, dan vitamin untuk mengembalikan kesehatan rambut. Setelah menghabiskan banyak waktu untuk bereksperimen, hasilnya pun kurang memuaskan. Satu merk hanya melembutkan, bukan mengurangi ketombe. Merk lain berhasil mengurangi ketombe tetapi membuat rambutku kasar. Padahal yang aku butuhkan adalah sebuah larutan yang bisa menuntaskan segala permasalahan pada rambut berhijab.

Jogja Blogger Gathering Bersama Azalea di Kunena Eatery (Dok: Azalea team)

Jogja Blogger Gathering bersama Azalea (25/11/2018)
Seakan menemukan jawaban, pada event Azalea Hijab Dating bersama blogger Jogja aku mendapatkan special gift dari Azalea The Real Hijab Hair Care yang berisi produk shampoo dan hair hijab & body mist. Produk yang dirilis tahun 2016 dari hasil penelitian mengenai rambut dan kulit kepala perempuan (khususnya hijabers) ini membuatku ingin segera mencobanya. Azalea by Natur merupakan salah satu produk dengan bahan alami yang diproses secara modern untuk menghasilkan formula perawatan rambut sesuai kebutuhan konsumen.
Produk-produk dari Azalea terjamin aman karena bahan-bahannya alami dan terinspirasi dari Thibbun Nabawi. Thibbun Nabawi merupakan salah satu bentuk pengobatan sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW. Bahan-bahan yang sering digunakan dalam Thibbun Nabawi seperti minyak zaitun, lidah buaya, ekstrak citrus juga terkandung dalam produk Azalea by Natur. Bahan-bahan alami dan halal tersebut berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut sehingga cocok digunakan secara berkelanjutan.
Kemasan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff cukup menarik dengan dominasi warna biru dilengkapi gambar perempuan berhijab. Konsumen dapat dengan mudah mengetahui kandungan dan manfaat dari shampoo ini karena keterangan lengkap yang ada pada kemasan. Hijab shampoo ini diperkaya dengan zaitun oil dan citrus extract yang berintegrasi untuk membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal di kulit kepala, memberantas ketombe, melembutkan rambut, dan menyegarkan kulit kepala. Sementara Azalea Hair Hijab and Body Mist dengan kemasan spray lebih mudah digunakan. Botol mini berwarna hijau ini travel friendly, ramah dibawa kemana saja dan digunakan kapan saja. Azalea Hair Hijab and Body Mist  ini tentu cocok untuk para pekerja lapangan sepertiku. Ekstrak aloe vera-nya membantu mengurangi bau tidak sedap dan menutrisi rambut sehingga kita nyaman berhijab sepanjang hari.


Pengalaman Menggunakan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff
Sesuai jadwal membersihkan rambut, aku mulai menggunakan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff. Aku tidak merasakan dampak positif saat pertama kali menggunakan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff. Penggunaan pertama ini justru membuat tekstur rambutku lebih kasar dan kering. Appearance rambutku juga buruk, volume rambut bertambah dan helainya mulai kaku. Penggunaan kedua juga belum menunjukkan hasil yang diharapkan. Tak lelah mencoba, akhirnya pemakaian ketiga membawa perubahan yang signifikan. Shampoo hijab ini membuat rambutku lebih lembut dan tidak lepek. Terbukti 8 jam memakai hijab sehabis keramas tidak menimbulkan lembab dan bau. Namun sebelum memakai hijab aku telah mengeringkan rambut dan menyemprotkan Azalea Hair Hijab and Body Mist terlebih dahulu. Selain menyegarkan, Azalea Hair Hijab and Body Mist ini juga menjaga aroma harum pada rambut. Bahkan beberapa sahabatku yang telah mencoba Azalea Hair Hijab and Body Mist ini merasa “ketagihan”. Sahabat-sahabatku yang sudah menikmati kesegaran Azalea Hair Hijab and Body Mist tidak terbatas mereka yang berhijab. Meski memiliki brand yang berorientasi pada muslimah, produk Azalea juga bisa digunakan untuk perempuan non hijab. Jadi tunggu apa lagi, kapan mau cobain produk Azalea?


Di mana kita bisa mendapatkan produk Azalea?
Segala jenis produk Azalea sudah bisa didapatkan di toko terdekat. Harganya pun terjangkau untuk semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, atau ibu rumah tangga. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Azalea, kita bisa meluncur ke instagram @azaleabeautyhijab atau fanspage facebook Azalea BeautyHijab.
Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email