5 Wisata Hidden Gem di Bali Bikin Lowongan Kerja Meningkat

Posting Komentar
Ulu Petanu Waterfall
Ulu Petanu Waterfall 

Lowongan kerja perhotelan dan pariwisata di Bali menjadi tumpuan bagi sumber pendapatan rumah tangga masyarakat Bali. Pasalnya tempat wisata di Bali sudah tidak asing lagi di telinga siapapun. HHRMA Bali sebagai salah satu penyedia lowongan perhotelan dan pariwisata bisa jadi alternatif bagi kamu yang sedang mencari kerja.


Bali memang terkenal dengan keindahan alam serta kehidupan yang kental dengan kebudayaannya. Saat mendengar tempat wisata Bali, biasanya akan langsung terbayang pantai, namun ada hidden gem yang tidak kalah menarik loh. 5 hidden gem yang dapat dikunjungi saat berencana ke Bali :

1. Ulu Petanu Waterfall


Air terjun Ulu Petanu
Ulu Petanu Waterfall 

Ulu Petanu Waterfall merupakan tempat wisata berupa air terjun yang dikelilingi keindahan pepohonan di hutan. Ulu Petanu Waterfall memberikan pemandangan berupa jernihnya air yang seakan muncul dari ketinggian tebing, serta kolam alami di bawah air terjun yang berwarna kehijauan, memberikan daya tarik tersendiri. Gambaran "air terjun" pastinya memberikan suasana yang sejuk serta udara segar. Jadi, Ulu Petanu Waterfall cocok menjadi tempat untuk menenangkan diri dan bersantai.

Manik Sawang, Jalan Raya Bayad, Kedisan, Tegallalang, Gianyar, Bali, letak air terjun yang satu ini. Fasilitas yang diberikan berupa gazebo, warung makan, tempat parkir, serta toilet yang bersih.

2. Lahangan sweet


Lahangan Sweet merupakan tempat yang cocok untuk menikmati indahnya sunset dari ketinggian. Selain untuk menikmati indahnya sunset, sisi timur bukit ini juga dapat dimanfaatkan untuk menikmati sunrise di pagi hari. Lahangan Sweet merupakan point of view dari indahnya Gunung Agung. Jadi, Lahangan Sweet bisa dikatakan sebagai salah satu spot foto menarik yang ada di Bali. Tidak hanya spot foto alami dari indahnya Gunung Agung, Lahangan Sweet memberikan spot foto buatan seperti panggung rumah pohon.

Letaknya berada di Banjar Gulinten, Desa Bunutan, Abang, Karangasem, Bali. Seperti tempat wisata pada umumnya, fasilitas yang tersedia yaitu warung makan, toilet, serta tempat parkir. Namun, Lahangan Sweet merupakan daerah puncak, jadi dibutuhkan usaha lebih untuk sampai karena ada jarak yang harus ditempuh dari lokasi parkir.

Buat kamu yang sedang mencari lowongan kerja perhotelan dan pariwisata di Bali sekitar Lahangan Sweet, bisa lho cek website HHRMA Bali. Di sini tersedia beragam posisi dengan kriteria khusus. Nanti kamu pilih saja yang sesuai dengan minat dan keahlian. 


3. Bayan Ancient Tree

Bayan Ancient Tree
Bayan Ancient Tree - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

Bayan Ancient adalah salah satu keindahan alam yang masih terjaga dalam jangka waktu sangat lama. Bayan Ancient berupa pohon raksasa yang diperkirakan sudah berusia ratusan tahun. Pohon berukuran besar yang terlihat sangat asri dan rimbun. Keunikan dari pohon ini yaitu bentuk akarnya yang seakan menggelihat berbentuk abstrak. Bentuk akar itulah yang menjadi spot foto instagramable untuk para turis.

Bayan Ancient berada di Banjar Bayan, Desa Tua, kecamatan Marga, Kab. Tabanan Bali. Sebenarnya, pohon unik itu tumbuh di belakang tempat ibadah suci umat Hindu, Pura Babakan.

4. Timbis Paragliding Bali


Timbis Paragliding
Timbis Paragliding - adventuraja.com

Timbis adalah bukit yang memiliki ketinggian sekitar 110 meter. Tempat ini menyajikan pantai Bali berpasir putih yang sangat cantik. Berbeda dengan tujuan wisata lainnya sebagai spot foto, Timbis Paragliding membuka wisata adrenalin berupa paralayang. Saat terjun, wisatawan akan disajikan indahnya pemandangan yang tiada habisnya. Pendaratan berada di Pantai Timbis. Setelah mengacu adrenalin, wisatawan dapat melanjutkannya dengan bersantai di pantai.

Bukit Timbis atau Pantai Timbis berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Di sekitar daerah ini juga banyak lowongan kerja perhotelan dan pariwisata di Bali. Jika kamu belum bekerja, tak ada salahnya mencari potensi di HHRMA Bali. Siapa tau dapat pekerjaan yang kamu impikan.

5. Goa Gajah Ubud


Jika membicarakan wisata di Bali, pasti tidak asing dengan sejarah dan kebudayaan yang melekat. Goa Gajah Ubud dibangun pada abad ke 11 oleh raja Bedahulu, sehingga memiliki ukiran yang khas kerajaan zaman dahulu. Goa Gajah Ubud terdiri dari komplek goa, kolam renang petirtataan, artefak sisi kanan kiri goa, dan komplek Tukad Pangkung.

Tepatnya berada di Desa Bedulu, Kec. Blahbatuh, Kab. Gianyar, Bali. Tempat ini tidak jauh dari pusat kota Ubud Bali.

Setelah mengetahui 5 wisata hidden gem di Bali, aku yakin HHRMA Bali makin dicari sebagai alternatif mencari kerja. Lowongan kerja perhotelan dan pariwisata di Bali pada website HHRMA Bali terbilang lengkap dan update.

Lihat saja, ada lowongan crew, guest servive, admin, marketing, engineering, housekeeping, waiter, cook, bahkan sampai manager. Tentu saja kualifikasi disesuaikan dengan posisi lowongan kerja perhotelan dan pariwisata di Bali.

HHRMA Bali juga mencantumkan lowongan kerja yang mencakup seluruh area lho. Jadi nggak terbatas Denpasar atau daerah kota saja. So, buat kamu yang pengen liburan bisa pilih 5 wisata hidden gem di Bali ya! Tapi buat kamu yang butuh lowongan kerja perhotelan dan pariwisata di Bali, silakan buka  website HHRMA Bali. 
Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar