Vimela Beauty Moisturizer Cream Rahasia Kulit Wajah Glowing

Posting Komentar

Vimela Skincare
Vimela Skincare

Skincare sudah menjadi kebutuhan pokok untuk perempuan di era modern ini. Perawatan wajah maksimal terus diupayakan oleh perempuan agar kulit wajahnya sehat, bersih, dan cerah (glowing). Beragam produk skincare pun muncul dengan keunggulannya masing-masing. Salah satu skincare yang memiliki banyak manfaat adalah vimela beauty.


Vimela skincare memiliki produk moisturizer yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Produk unggulan yang bernama 3in1 Moisturizer Cream ini memiliki 3 fungsi kekuatan magic, yaitu Whitening (Glowing Aura Mantra), Hydrating (Moist Guard Mantra), dan Anti-Aging (Youth Elixir Mantra).


Vimela 3in1 Moisturizer Cream


Vimela Moisturizer Cream
Vimela Moisturizer Cream 

Produk ini diproduksi dengan formula terbaru, yaitu teknologi Tri-Chonology ComplexTM . Teknologi ini mampu menghasilkan 6 tipe whitening, 6 tipe ceramide, 6 tipe hyaluronate, dan 6 tipe peptide. Juaranya moisturizer ini akan memberikan efek langsung dan permanen dengan aman.


Ada 3 varian yang dapat menjadi pilihan, yaitu:

1. Glowing Aura Mantra

Varian ini bermanfaat untuk whitening. Setelah pemakaian rutin minimal 14 hari, wajah akan terlihat lebih cerah dan berkilau.

2. Moist Guard Mantra

Dengan fokus “hydrating” varian ini akan melembabkan wajah hingga 24 jam setelah pemakaian. Varian ini cocok untuk kulit wajah yang cenderung kering.

3. Youth Elixir Mantra

Varian ini cocok untuk perempuan usia 20 ke atas yang membutuhkan skincare anti-aging. Setelah pemakaian rutin minimal 21 hari, kerutan, noda hitam, dan flek hitam akan tersamarkan. Kulit wajah akan nampak sehat dan bersih sepanjang hari.


Cantik Itu Vimela


Vimela berfokus pada kesehatan dan makna cantik perempuan versi diri mereka sendiri. Vimela akan menjadi partner andalan bagi perempuan untuk menjalankan aktivitas dan meraih impiannya. Aura wajah sehat akan menjadi bekal tersendiri dalam menggapai segala tujuan baik.


Cantik itu Vimela merupakan representasi dari kebebasan ekspresi atas segala potensi dari diri sendiri. Vimela akan menggenggam erat tangan perempuan Indonesia untuk terus berekspresi dengan percaya diri. Senyum dari wajah sehat akan terus mengawal tiap perjalanan perempuan dalam menuju masa depan cemerlang. 


Cantik versi Vimela justru dilihat dari kepercayaan diri, kebahagiaan, dan usaha dalam meraih sesuatu. Vimela akan selalu mendukung usaha perempuan dalam mewujudkan segala tujuan. Perempuan yang berharga adalah mereka yang mampu mengenali diri sendiri dan selalu berbenah diri.


Manfaat Cream Vimela BPOM


Vimela Beauty
Vimela Beauty 

Apakah Vimela aman? Big yes! Produk Vimela 3in1 Moisturizer Cream sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikasi halal, dan dermatologically tested. Cream ini mempunyai fungsi ganda, bisa digunakan sebagai day cream dan night cream.

Cream Vimela merupakan wujud dari 1 skincare untuk 8 solusi wajah, yaitu:

1. Membuat kulit wajah makin glowing dan sehat
2. Menyamarkan kerutan dan garis halus pada kulit wajah
3. Menyamarkan kusam, bekas jerawat yang bandel, dan noda hitam 
4. Membuat kulit wajah makin elastis
5. Melembabkan dan menghidrasi kulit selama 24 jam
6. Mengontrol minyak berlebih pada wajah dan menyamarkan pori-pori
7. Memperkuat dan memperbaiki skin barrier kulit



Review Vimela Beauty


Vimela Moisturizer
Vimela Moisturizer 


Jika ditanya vimela asli atau palsu, jangan khawatir. Skincare yang ampuh merawat kulit ini sudah teruji klinis. Cream ini dikemas dalam bentuk anti ribet, yaitu satu packaging dengan segudang manfaat.

Cream dengan tekstur lembut ini nyaman diaplikasikan ke kulit tanpa rasa cekit-cekit. Saat berbicara tentang tekstur, cream ini mudah meresap dan tidak lengket. Cara pakainya juga mudah, cukup oleskan cream ke seluruh wajah sambil dipijat ringan. 

Harga dan Tempat Pembelian Vimela Skincare


Vimela juaranya moisturizer ini dapat dibeli lewat marketplace, social media official, atau saat ada event yang bekerja sama dengan vimela. Harganya Rp 179.000,- untuk kemasan 30gr dan Rp 129.000,- untuk kemasan 12,5gr. Sementara saat ini sedang ada promo khusus dengan diskon Rp 30.000,- per 1 jar.

Yuk rasakan manfaat vimela beauty agar wajah makin lembab dan cerah! Jangan lupa ikuti akun instagram @vimelabeauty untuk mendapatkan penawaran menarik.
Latifah Kusuma
Challenger. Pribadi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar