Tanya Veronika Asisten Virtual, Cepat Tanggap dalam Memberi Solusi

Posting Komentar

Tanya Veronika Asisten Virtual
Veronika Asisten Virtual


Tanya Veronika Asisten Virtual, Cepat Tanggap dalam Memberi Solusi. Aku baru saja menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual untuk mendapatkan informasi tentang produk-produk Telkomsel. Sebelumnya aku langganan layanan via USSD. Namun semakin ke sini rasanya lebih “ribet” dan informasi di dalamnya terkesan kurang lengkap.


Kebetulan aku sedang browsing produk Telkomsel di web browser, kemudian nampak chatbox bernama Veronika Asisten Virtual. Merasa perlu berkomunikasi, aku segera klik tombol bergambar perempuan dengan baju merah tersebut. Chatbox-nya fast response lho.


Apa Itu Asisten Virtual Telkomsel?


Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lain seputar produk dan layanan Telkomsel.


Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHALO corporate dan nomor tambahan. Asisten online pintar ini sudah ada sejak 24 Agustus 2017. 


Pengalaman Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel


Beberapa provider terkendala jaringan buruk di daerah tempat tinggalku. Beruntung, sinyal Telkomsel mampu bertahan dengan jaringan kuat. Aku pun mencoba bertanya kepada Veronika Telkomsel tentang promo paket data. Hihiii efek bulan lalu dapet promo jor-joran dari Telkomsel. Kan mau mau lagi kalau masih ada.


Tanya Veronika Asisten Virtual
Tanya Veronika Asisten Virtual via telkomsel.com

Setelah mengirim chat pertama, asisten virtual Telkomsel ini langsung respon. Veronika memintaku untuk mengetikkan kode OTP yang sudah dikirim lewat SMS. Setelah itu, Veronika melakukan cek promo paket yang aku minta. Opsss, ternyata sedang tidak ada promo pada nomor Telkomselku. Oke deh, no problem


Tanya Veronika Asisten Virtual
Tanya Veronika Asisten Virtual via WhatsApp


Sambil makan dan belajar, aku teringat akan Telkomsel POIN yang sudah lama aku abaikan. Terhitung sudah sebelum pandemi tidak aku cek atau tukarkan. Mau tanya ke Veronika lagi, tapi udah terlanjur close browser. Aha! Aku pun menghubungi Veronika Asisten virtual via WhatsApp. Pas banget sedang buka WhatsApp dan teringat bahwa Veronika bisa diakses lewat chat.


Asisten virtual Telkomsel ini tak kalah fast response ketika diakses lewat chat room WhatsApp. Tak perlu menunggu lama, Veronika mengirimkan berbagai informasi yang aku butuhkan. Bahkan memberikan link menuju info yang lebih lengkap. Senangnyaaaa.


Di akhir chat, Veronika Asisten Virtual menawarkan cashback special lho. LinkAja bila membeli paket data Telkomsel apa saja minimal harga Rp 49.000,-. Menarik bukan?


Cara Mengakses Veronika Asisten Virtual


Tanya Veronika bisa diakses melalui beberapa cara, sila pilih yang menurut kamu mudah. Berikut cara yang dapat kamu pilih:

1. LINE @Telkomsel

Anak muda kekinian pasti tidak asing dengan aplikasi chatting bernama LINE. Aplikasi ini menyediakan beragam stiker di dalam chat room, jadi lebih seru saat berhubungan dengan orang lain. Untuk menyapa Veronika Asisten Virtual, add LINE @Telkomsel yaaa. 

2. Facebook Messenger “Telkomsel”

Veronika Asisten Virtual dapat dengan mudah diakses dari social media sejuta umat dengan logo huruf F ini. Sebelumnya, pastikan kamu punya messenger. Lanjut cari akun “Telkomsel”. Send message deh.

3. Telegram @Telkomsel_official_bot

Akhir-akhir ini Telegram diagungkan oleh para pecinta drama korea yaa. Nah, kalau paket data kamu habis saat menonton film di Telegram, sekalian aja chat Veronika buat beli paket internet. Lanjut nonton dengan lancar deh,

4. Situs www.telkomsel.com

Menurutku akses Veronika lewat web ini sangat mudah. Tinggal ketik telkomsel dot com di web browser, lalu klik ikon Veronika. Sampaikan tujuan atau keluhan. Selesai. Praktis dan cepat.

5. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten

Nomor WhatsApp Veronika Asisten Virtual mudah dihafalkan loh. Hubungi aja 0811 1111 1111 dengan nomor Telkomsel kamu. Veronika akan membantu segala kebutuhan dan keluhan kamu. Mantap!

6. Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel ini kayak pacarnya pengguna Telkomsel ya. Pasti pengguna udah install kan... Cuss aja hubungi Veronika lewat sini. Mudah dan cepat.


Untuk melakukan percakapan dengan Veronika Asisten Virtual, sila ketik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu “Quick Response” yang telah disediakan. Sementara untuk mengganti atau mengakhiri topik percakapan, ketik “Cancel” atau “Batal”.


Fitur Apa Saja yang Ada di Tanya Veronika Asisten Virtual?


Tanya Veronika Asisten Virtual menyajikan beragam fitur keren. Apa aja tuh?

1. Cek sisa kuota internet
2. Pembelian paket data dan pulsa
3. Menukar Telkomsel POIN
4. Menemukan lokasi GraPARI terdekat


Waah... Asyik banget ya terhubung bersama Veronika. Layanan yang diberikan juga 24 jam lho. Sekarang gak perlu resah lagi jika kehabisan kuota internet atau mengalami problem saat menggunakan produk Telkomsel.


Terima kasih Veronika. Terima kasih Telkomsel.


Latifah Kusuma
Challenger. Mahasiswi yang senang berpetualang, baik online maupun di real life. Lebih suka bekerja di lapangan. Bisa disapa melalui instagram dan twitter @latifahkusuma7

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email